Berita

Tangkap Pokemon di Pokemon GO, Berhadiah Smartphone dan Voucher Dari Alfacart

Pokemon GO Alfacart Hadiah Smartphone

Pokemon GO merupakan salah satu game paling fenomenal di tahun 2016. Hampir 35 negara telah merasakan secara resmi kehadiran game ini. Meskipun Indonesia belum mendapatkan Pokemon GO secara resmi, namun game ini sudah dimainkan sebagian orang di negara tersebut.

Melihat popularitas Pokemon GO yang semakin tinggi di Indonesia, Alfacart juga mengambil peluang dengan mengadakan kontes Prepare Yourself! And “Catch ém All!.

Dalam kontes Prepare Yourself! And “Catch ém All!, Gadgeter diizinkan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial Alfacart.com, seperti akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Baca juga :

Gadgeter diharuskan untuk melakukan screen capture foto ketika berhasil mendapatkan Pokemon dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam foto tersebut. Selanjutnya, foto dapat diunggah di akun media sosial Gadgeter, seperti Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama 5 (lima) teman lainnya.

Foto yang diunggah ke dalam media sosial harus karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain. Hashtag yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt. Alfacart.com akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

Menariknya, jika Gadgeter berhasil menang akan mendapatkan berupa smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4Note) dan voucher belanja di Alfacart.com sebesar Rp 400 ribu.

Tertarik mengikuti kontes ini, yuk langsung kunjungi saja situs resmi Alfacart.com ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment