ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

POCO M4 Pro Varian Warna POCO Yellow dan Cool Blue Kini Telah Tersedia

POCO-M4-Pro-kuning-dan-biru-

Gadgetren – Pada akhir Maret 2022 kemarin POCO telah menghadirkan POCO M4 Pro ke Indonesia dan membuka penjualannya pada awal April 2022 kemarin dengan ketersediaan warna Power Black saja.

Kini POCO menawarkan varian warna lainnya dari POCO M4 Pro yang mencakup POCO Yellow dan Cool Blue. Kedua varian warna baru ini bisa dibeli oleh pengguna mulai hari ini secara daring maupun luring.

Untuk kanal penjualan daring, pengguna bisa membeli POCO M4 Pro POCO Yellow maupun Cool Blue melalui e-commerce Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Sedangkan untuk kanal penjualan luring, pengguna bisa mendapatkan produk ini di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue juga tersedia dalam dua varian kapasitas RAM dan ROM. Untuk RAM 6 GB dan ROM 128 GB dilepas Rp2.999.000 serta untuk RAM 8 GB dan ROM 256 GB dengan harga Rp3.499.000.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menyampaikan penjualan warna Power Black POCO M4 Pro telah habis terjual di berbagai ecommerce. Keberhasilan ini menurut Andi membuat pihaknya membawa varian warna POCO Yellow dan Cool Blue.

Sebagai tambahan informasi, POCO juga melanjutkan kolaborasi dengan brand lokal bernama Crooz untuk membuat penawaran khusus POCO X Crooz Mini 4WD. Setiap pembelian POCO M4 Pro di POCO Store yang berlokasi di Crooz Shophouse Jakarta, pembeli akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa kesempatan undian Mini 4WD POCO X Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise bucket hat serta kaos POCO x Crooz.

Soal spesifikasinya, POCO M4 Pro mengandalkan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core (12nm) yang disandingkan dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan internal UFS2.2. Perangkat ini sudah didukung sistem pendinginan LiquidCool Technology agar suhu handphone tetap adem meskipun mengerjakan tugas berat.

POCO-M4-Pro-Yellow-2.

Baterainya memiliki kapasitas 5.000mAh yang dilengkapi oleh fitur pengisian cepat 33W. Sementara aspek tampilannya mengusung ukuran 6,43 inci berpanel Super AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Refresh rate layar 90Hz dengan touch sampling rate 180Hz serta mendukung DCI-P3 wide color gamut, tingkat kecerahan 1000 nits, sertifikasi SGS untuk Eye Care Display, dan dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3.

POCO-M4-Pro-Cool-Blue

Handphone ini tahan terhadap percikan air pada 60º berkat sertifikasi IP53. Soal fotografi, kamera belakang menyediakan tiga kamera berupa lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP dengan cakupan 118º, dan lensa makro 2 MP. Kemudian lensa depan beresolusi 16 MP.

Menjalankan tampilan antarmuka MIUI 13 berbasis Android OS, POCO M4 Pro menghadirkan beragam fitur-fitur pelengkap seperti 4G-LTE, dua SIM, Wi-Fi dual band, Bluetooth 5.0, IR Blaster, NFC Multifungsi, USB Type-C, jack headphone 3,5 mm, Gyroscope, FM Radio, motor linier sumbu-z, dan speaker stereo.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar