Berita Smartphone

Ajak Pengguna Bangun Rumah di Metaverse, Samsung Gelar Galaxy S22 Treasure Hunt

Samsung-Galaxy-S22-Treasure-Hunt

Gadgetren – Melengkapi kehadiran handphone flagship seri Galaxy S22 5G, Samsung tengah melaksanakan acara unik untuk penggemarnya melalui kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt sampai tanggal 24 April 2022 mendatang.

Kampanye ini bisa dimainkan oleh pengguna Indonesia melalui platform My House yang berkolaborasi dengan ZEPETO, sebuah platform metaverse di Asia  buatan Naver Z yang telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Pengguna bisa mengikuti Galaxy S222 Treasure Hunt di Jeromy’s House pada peta My House. Untuk mengikuti event user-generated content (UGC) ini, pengguna harus membuat rumah yang unik di My House dengan tema Galaxy S22 Treasure Hunt dan membagikannya di feed Zepeto dan Instagram dengan hashtag #Samsung #GalaxyS22 #TreasureHunt #GalaxyS22TreasureHunt.

Selanjutnya, setiap rumah yang telah dibuat akan dinilai berdasarkan tingkat estetika dan kreativitas di mana ada tiga kreator yang akan terpilih memenangkan hadiah berupa Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 5G, Galaxy Z Flip3, dan kesempatan bagi 50 orang untuk memenangkan 5.000 koin ZEPETO yang dapat digunakan untuk pembelian di dalam platform.

Ditambah lagi akan ada gift box seri Galaxy S22 5G yang muncul setiap 15 menit dalam waktu terbatas berisi efek eksklusif hingga  item special untuk membuat avatar di Galaxy S22 Series 5G. Selain itu, pengguna juga bisa mengumpulkan delapan gift box untuk mendapatkan virtual fashion item terbatas seperti Galaxy S22 jumpsuit dan voucher Samsung eStore.

Sebagai tambahan informasi, My House pertama kali diluncurkan di CES 2022 kemarin yang merupakan sebuah platform di mana pengguna bisa mendekorasi rumah maya mereka di dunia meta dengan berbagai produk Samsung.

Di sana pengguna bisa memilih, melakukan kustomisasi, dan menikmati pengalaman menggunakan lebih dari 18 produk Samsung di ruang virtual seperti The Freestyle, Neo QLED TV, dan lifestyle TV seperti The Frame, hingga Bespoke Refrigerator, Bespoke Jet, Air Dresser, dan masih banyak lagi.

Ruang-Virtual-Galaxy-S22-Treasure-Hunt

Olivier Bockenmeyer selaku Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania Samsung Electronics menjelaskan bahwa dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt, pihaknya ingin melibatkan para pengguna Gen Z dan milenial yang jumlahnya begitu besar di Asia Tenggara, khususnya bagi yang ingin menikmati pengalaman terpersonalisasi di metaverse.

“Melalui Galaxy S22 Treasure Hunt dan serta event user generated content, kami ingin melibatkan lebih banyak pengguna Gen Z dan milenial untuk mencurahkan imajinasi dan kreativitasnya. Kami berharap dapat menjadi bagian penting dari perjalanan mereka dalam mengeksplorasi kepribadiannya dan mengembangkan preferensi gaya hidupnya,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar