Aplikasi Berita

Bisa Dimainkan Bersama Teman dan Keluarga, LINE RAMADAN 2022 Hadirkan Game Interaktif

LINE-Ramadan-2022

Gadgetren – Untuk meramaikan bulan Ramadhan, LINE Indonesia dikabarkan merilis LINE Ramadan 2022 dengan tema NYINYIRIN KEBAIKAN (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan).

Adapun LINE Ramadan 2022 menampilkan dua fitur utama yang meliputi Treasure Hunt Ramadan (THR) dan SiLINEturahmi. SiLINEturahmi merupakan kuis interaktif yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para pengguna secara daring selama bulan Ramadan.

SiLINEturahmi bisa dimainkan oleh beberapa pengguna secara bersamaan. Di dalam SiLINEturahmi, para pengguna akan diberikan berbagai macam pertanyaan yang harus dijawab serempak dalam satu waktu tertentu. Pertanyaan akan dikemas menarik dan lucu sehingga pengguna akan tidak bosan.

Pertanyaan yang akan ditampilkan adalah seputar mengenai seberapa jauh pengguna mengenal teman atau keluarganya. Di akhir rangkaian pertanyaan, mereka akan bisa mengetahui nilai kedekatan masing-masing.

Pada saat bermain, pemain harus ada sebanyak 6 orang dan permainan ini bisa dimainkan berulang-ulang. Masing-masing pemain kemudian akan mendapatkan tujuh pertanyaan variatif yang berkaitan dengan teman atau keluarga mereka yang ikut bermain siLINEturahmi. Jika pemain mengulang permainan, maka akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda yang diberikan secara acak.

Syapira selaku Product Manager LINE Indonesia mengatakan bahwa SiLINEturahmi memberikan cara baru bagi pengguna LINE dan pengguna secara umumnya untuk tetap dekat dengan teman-teman mereka selama bulan Ramadan secara online.

 LINE-Ramadan-2022-1

“SiLINEturahmi dapat menjadi tujuan berikutnya bagi pengguna LINE Ramadan setelah mereka bermain Treasure Hunt Ramadan di LINE,” ujarnya. Dalam kesempatan yang sama Nico Dharmaputra selaku Lead Strategy & Growth LINE Indonesia mengungkapkan bahwa sebagai aplikasi pertukaran pesan yang didominasi oleh Gen Z, LINE Ramadan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur yang menarik namun juga desain yang fleksibel dari tahun ke tahun dan selalu mengikuti tren anak muda.

“Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk mengikuti tren anak muda di Indonesia dengan mengemas LINE Ramadan dalam bentuk UI yang sederhana, simple tapi juga menarik. Kami berusaha agar program andalan ini dapat diakses dengan mudah oleh semua pengguna, ditambah dengan desain warna yang ceria dan tidak membosankan sehingga pengguna bisa menghabiskan bulan puasa dengan menyenangkan,” tutupnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar