Aplikasi Berita

LINE TODAY Berkolaborasi Dengan TikTok Gelar Tantangan Cerita Ramadan

LINE TODAY Dan TikTok Header.

Gadgetren – Selain menghadirkan fitur spesial Ramadan untuk temani pengguna menjalankan ibadah puasa, LINE TODAY bekerja sama dengan TikTok tengah menyelenggarakan #BERSAMATODAY challenge.

Tantangan ini merupakan wadah untuk berbagi cerita Ramadan menggunakan fitur teks yang disediakan TikTok. Adapun mekanisme #BERSAMATODAY Challenge sebagai berikut.

Langkah Ikut Tantangan #BERSAMATODAY

  1. Unggah video di TikTok dengan menggunakan suara asli kamu sendiri atau gunakan fitur voice changer di TikTok.
  2. Unggah video kamu dengan tagar #BERSAMATODAY dan mention akun @bersamatoday.
  3. Video paling kreatif akan dikurasi dan nantinya akan ditayang ulang di LINE Today
  4. Video dengan jumlah likes terbanyak di LINE TODAY akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan jumlah total Rp10 juta.

Pengumpulan likes akan berlangsung mulai 3 Mei hingga 8 Mei 2020 dan berjumlah tiga orang pemenang beruntung akan diinformasikan pada 14 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi tautan #BERSAMATODAY.

Selain kolaborasi dengan TikTok, LINE juga berupaya mengoptimalkan kegiatan di rumah dan silaturahmi online melalui fitur LINE Video Call yang bisa mendekatkan jarak pengguna dengan teman, keluarga, dan kerabatnya.

Di Rumah bersama Line

Di samping mampu menampung hingga 200 orang, LINE Video Call juga dilengkapi oleh beragam filter lucu yang membuat panggilan video menjadi lebih menarik. LINE Video Call juga bisa digunakan melalui ponsel atau PC sehingga bisa memudahkan pengguna LINE dengan lintas perangkat.

Tak kalah menarik, program Di Rumah BERSAMA LINE juga akan memberikan fitur kategori Ramadan di kanal LINE TODAY yang terbagi ke dalam sejumlah kategori. Kategori Ramadan tersebut terdiri atas Tanya Ustaz yang dapat membantu pemahaman pengguna terkait seputar Ramadan, seperti menjalankan ibadah Tarawih di rumah pada situasi saat ini.

Kategori Resep Hari Ini berisi paduan memasak bagi pengguna untuk sahur dan berbuka puasa. Sementara itu, kategori Ramadan 2020 berisi artikel seputar tips dan trik selama Ramadan dan Doa Hari Ini berisi sekumpulan doa yang bisa menjadi panduan pengguna saat beribadah Ramadan.

Tinggalkan Komentar