ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Temani Puasa Di Rumah Aja, LINE Indonesia Hadirkan Fitur Spesial Ramadan Berhadiah

LINE Ramadan Header

Gadgetren – LINE Indonesia kembali memperkenalkan salah satu inisiatif tahunan miliknya dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1441 H melalui berbagai fitur interaktif di LINE Ramadan.

Fanny Verona selaku Strategy & New Business Director LINE Indonesia mengungkapkan bahwa Ramadan merupakan momen besar dan spesial yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk oleh para pengguna setia LINE.

“Ramadan kali ini LINE Indonesia menghadirkan program Di Rumah BERSAMA LINE yang menyajikan beragam fitur dan aktivitas interaktif, edukatif, dan menghibur yang kami harapkan bisa membantu pengguna LINE beraktivitas selama Ramadan di rumah masing-masing,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (24/04/2020).

Fitur unggulan pertama untuk Di Rumah BERSAMA LINE adalah Akun Resmi LINE Ramadan yang merupakan fitur Ramadan tahunan dari LINE Indonesia. Tahun ini, Akun Resmi LINE Ramadan menghadirkan ragam aktivitas seperti Kuis Rejeki BERSAMA, Jadwal Sholat, Alarm Sholat, dan Kultum Harian.

Sama seperti tahun lalu, LINE menyelenggarakan kuis harian untuk menemani berpuasa sekaligus mendapatkan hadiah harian dan hadiah utama yang menarik di akhir Ramadan.

Setiap harinya pengguna bisa mengikuti Kuis Rejeki BERSAMA dengan menjawab tujuh buah pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pengguna dengan jawaban yang tepat dan tercepat akan mendapatkan poin.

Jumlah poin setiap pemain kuis juga akan diakumulasikan dan diperbarui ke dalam Papan Pemenang untuk memperebutkan Hadiah Utama Kuis di akhir Ramadan.

Kuis-Rejeki-Bersama-LINE-Ramadan

Kuis Rejeki BERSAMA akan hadir mulai 24 April hingga 24 Mei 2020 dan pemenang akan dihubungi melalui Akun Resmi dalam waktu maksimum tujuh hari kerja setelah Papan Pemenang diumumkan.

Sementara itu, pemenang hadiah harian akan diumumkan setiap hari pada pukul 19.00 WIB melalui beranda Akun Resmi LINE Ramadan. Untuk pemenang Hadiah Utama akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2020 yang dipilih berdasarkan perolehan poin tertinggi selama Kuis Rejeki BERSAMA berlangsung.

Pengguna bisa mengikuti Kuis Rejeki BERSAMA pada tautan ini setiap hari mulai pukul 16:00 – 19:00 WIB. Selain Kuis Rejeki BERSAMA, Akun Resmi LINE Ramadan juga menghadirkan konten harian untuk membantu kelancaran beribadah puasa seperti Jadwal Sholat, Alarm Sholat, dan Kultum.

Jadwal dan Alarm Sholat akan dikirimkan secara otomatis melalui notifikasi di Akun Resmi LINE Ramadan kepada pengguna. Di lain pihak, fitur Kultum akan berisi kumpulan Doa BERSAMA, Tips BERSAMA, dan Canda BERSAMA.

Pengguna LINE yang ingin mengikuti segala aktivitas di atas dapat menambahkan Akun Resmi LINE Ramadan melalui laman di tautan ini. Pengguna juga bisa menemukan fitur LINE Ramadan di bagian More Tab pada aplikasi LINE.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar