ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Harga 1,9 Jutaan Rupiah, Xiaomi Watch S1 Active Resmi Dijual di Indonesia

Xiaomi-Watch-S1-Active-7.

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, Xiaomi Indonesia turut membawa jam tangan pintar terbarunya yang bernama Xiaomi Watch S1 Active.

Bagi pembeli yang berminat meminang jam tangan pintar ini mulai bisa dipesan pada tanggal 14 April 2022 sampai tanggal 24 April 2022 dengan harga banderol Rp1.999.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Shopee maupun secara luring di Xiaomi Store.

Xiaomi Watch S1 Active mengusung bodi perangkat yang membulat dengan warna strap yang beragam mencakup hijau, kuning, dan oranye. Sedangkan warna perangkatnya meliputi Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue.

Layarnya berukuran 1,43 inci berpanel AMOLED dan berbingkai logam. Asisten kebugaran ini terlihat sporty bila dikenakan di pergelangan tangan sehingga cocok untuk pengguna yang gemar berolahraga. Di sisi kanan layarnya tersemat dua tombol navigasi untuk mengatur atau memilih menu.

Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 12 hari dalam penggunaan biasa atau 24 hari dalam mode battery saver. Jam tangan pintar ini sudah didukung panggilan Bluetooth, Amazon Voice Assistant, Alexa, dan juga kompatibel dengan aplikasi Strava serta aplikasi pelacak kebugaran lainnya.

 Xiaomi-Watch-S1-Active-5.

Untuk melacak olahraga lari, perangkat ini dilengkapi dual-band multisystem GPS. Terdapat 117 mode kebugaran termasuk 19 mode profesional yang bisa secara otomatis berubah mode saat mendeteksi aktivitas pengguna.

Berkat sertifikasi 5 ATM Water Resistance, Xiaomi Watch S1 Active bisa diajak berenang di kedalaman air hingga 50 meter. Selain itu, perangkat ini mampu memantau detak jantung selama 24 jam, memonitor kadar oksigen dalam darah, memantau siklus menstruasi perempuan, hingga kualitas tidur pengguna.

Semua data-data yang menampilkan kondisi tubuh pengguna akan ditampilkan dalam bentuk analisis melalui aplikasi Xiaomi wearable di handphone.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar