Aplikasi Berita

Tebar Promo Pakaian Muslim UMKM Lokal, Tokopedia Gelar Kampanye Ramadan In Style

Tokopedia-Ramadan-In-style

Gadgetren – Untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Tokopedia tengah menggelar kampanye bertajuk Ramadan in Style hingga tanggal 30 April 2022 mendatang.

Ada banyak produk yang dijual oleh UMKM lokal selama kampanye ini berlangsung dan juga  menghadirkan beragam promo menarik buat pengguna Tokopedia seperti flash sale mulai dari Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai dengan 90 persen, dan peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen lokal.

Adapun produk yang ditawarkan adalah pakaian muslim lokal seperti baju koko, hijab, gamis, dan masih banyak lagi. Untuk membawa kampanye ini, Tokopedia pun berkolaborasi dengan pegiat usaha dan influencer.

Selain itu penawaran produk pakaian muslim lokal ini dibuat karena tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan pakaian muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis wanita dan baju koko pria.

Semua jenis produk tersebut belakangan ini kabarnya diminati oleh masyarakat Indonesia. Dalam kampanye Ramadan in Style ini, Tokopedia juga menyediakan program Donasi Tokopedia Salam yang mana sebagian keuntungan yang didapatkan dari kampanye ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui mitra strategis terpercaya seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan mitra strategis lainnya.

Falah Fakhriyah selaku AVP of Category Development Tokopedia mengungkapkan bahwa target dari Ramadan In Style bulan puasa ini tak hanya ingin memberikan promo khusus melainkan untuk memberikan panggung kepada UMKM brand lokal sekaligus menyemangati pegiat usaha lokal.

“Yang mau kita kasih eksposure paling bagus untuk UMKM Brand lokal bersinar. Kita pengennya pengguna nggak jauh-jauh liatnya ketika berbelanja produk fashion tapi cukup beli produk-produk brand lokal,” terangnya.

Ramadan-In-Style-2022.

Salah satu UMKM yang mengikuti kampanye Ramadan in Style adalah ZYTA DELIA dan Wearing Klamby. ZYTA DELIA merupakan UMKM lokal di Tokopedia yang dijalankan oleh Zyta Delia Rahmah. Dengan nama brand tersebut, Zyta tak hanya mengembangkan bisnis tetapi juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya sebagai penjahit.

Di samping itu, hadir pula produk pakaian lokal Wearing Klamby yang mengangkat kekayaan budaya Indonesia di mana tercermin dari berbagai koleksinya seperti Mandalika, Aceh, dan Sulawesi. Untuk mengetahui ada berapa banyak produk atau mengikuti kampanye ini, pengguna Tokopedia bisa langsung mengakses aplikasi Tokopedia melalui web di perangkat laptop maupun handphone.

Pada menu kategori di halaman utama, pengguna bisa memilih kategori Ramadan In style maka halaman kampanye tersebut akan muncul dengan beragam produk pakaian muslim lokal dan penawaran menariknya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar