Berita Tekno

Indosat Perkenalkan Freedom Internet Khusus Ramadhan Dengan Kuota Berukuran Besar

Freedom Internet Kembali Silaturahmi Indosat Ooredoo Hutchison - Header

Gadgetren – Melalui program bertema #KembaliSilaturahmi, Indosat Ooredoo Hutchinson membawa serangkaian paket Freedom Internet khusus Ramadhan dengan kuota mulai dari 50GB seharga Rp100.000.

Pada bulan Ramadhan dan lebaran Tahun 2022 ini, Indosat menghadirkan paket Freedom Internet khusus Ramadhan yang ditujukan agar para pelanggannya bisa kembali bersilaturahmi dengan lebih mudah.

Paket tersebut diperkenalkan secara khusus oleh Ritesh Kumar Singh selaku Commercial Officer Indosat pada saat membuka acara Hybrid Press Conference yang berlangsung hari ini (tanggal 31 Maret 2022).

Produk berupa paket internet tersebut dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi masyarakat di Indonesia agar tetap bisa terhubung kapan dan di mana saja ke berbagai macam layanan internet saat menjalankan ibadah Ramadhan sekaligus mudik selama lebaran.

Dalam memperkenalkan produk baru tersebut, Indosat pun berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal melalui sebuah lagu “Alunan Temu” yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Freedom Internet khusus Ramadhan sendiri mempunyai pilihan kuota sangat besar yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan. Termasuk di antaranya 50GB yang dibanderol Rp100.000 dan 100GB seharga Rp150.000 dengan masa aktif hingga 30 hari.

Sama seperti paket-paket Freedom Internet lainnya, produk promo tersebut juga menawarkan sistem pemakaian yang sederhana karena semuanya adalah kuota utama. Jadi kita pun dapat menggunakannya di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Kita pun tak perlu khawatir saat kuota sudah habis. Indosat dalam paket tersebut soalnya juga menerapkan sistem Pulsa Safe di mana pemakaian internet tidak akan memotong pulsa utama menggunakan tarif dasar tertentu.

Selain kuota internet utama berukuran besar, Freedom Internet khusus Ramadhan juga menawarkan keuntungan berupa kuota telepon sepuasnya (hingga 5.000menit) ke sesama pengguna layanan IM3 Ooredoo maupun Tri.

Pembelian paket Freedom Internet Sensasi Ramadhan tersebut pun dapat dilakukan melalui berbagai macam saluran. Termasuk di antaranya meliputi aplikasi myIM3, USSD *123#, IM3 Official WhatsApp, maupun retail yang menyediakan produk-produk Indosat.

Paket promo tersebut sayangnya hanya akan tersedia secara terbatas selama bulan Ramadhan hingga lebaran (kurang lebih akhir Bulan Mei 2022).


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar