Berita Smartphone

Siap-Siap, OPPO A96 Bakal Segera Meluncur di Indonesia

OPPO-A96

Gadgetren – Pada acara perkenalan seri OPPO Reno7, OPPO Indonesia memberikan bocoran mengenai perangkat lainnya yang akan segera hadir di Indonesia.

Perangkat tersebut ternyata adalah OPPO A96 yang akan diperkenalkan pada tanggal 31 Maret 2022 mendatang. OPPO A96 akan menjadi suksesor dari OPPO A95 yang telah dipasarkan pada bulan November 2021 kemarin.

OPPO Indonesia belum banyak memberikan bocoran mengenai bentuk, tampilan, maupun fitur-fitur yang akan dibawa OPPO A96. NamunĀ OPPO berharap perangkat baru ini akan juga turut memberikan kesuksesan seperti saudara sebelumnya.

Menurut OPPO Indonesia, OPPO A96 sengaja akan meramaikan pasar dan pengguna untuk menyambut momen bulan Ramadhan. Oleh karena itu OPPO A96 akan menghadirkan peningkatan besar dalam sisi penyimpanan internal untuk merekam berbagai momen berharga pengguna baik pada saat melalui ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.

Dengan mengusung jargon “performa berkualitas, aktif tanpa batas”, OPPO A96 akan dibuat untuk pengguna yang aktif yang membutuhkan perangkat yang juga dibekali dengan bagian dalam jeroan yang mendukung.

Selain performa, OPPO A96 juga akan mengantongi sertifikasi IPX4 yang menandakan perangkat tersebut akan tahan terhadap percikan air ketika digunakan di luar ruangan atau diajak untuk berolahraga.

Melihat respons positif oleh pengguna yang diberikan kepada OPPO A76 terkait baterai dan dukungan pengisian daya cepat, OPPO A96 kabarnya juga akan melanjutkan kesuksesan tersebut.

OPPO A95 Half Back Bottom

Oleh karena itu OPPO A96 akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 33W SuperVOOC. Sementara dari sisi tampilan, perangkat baru ini kabarnya akan dibekali oleh tampilan premium dan akan menyuguhkan teknologi OPPO Glow yang juga telah melengkapi perangkat seri OPPO Reno7.

Dengan teknologi OPPO Glow, perangkat OPPO A96 akan tampil dengan penampang belakang dengan gradasi warna yang bisa berubah. Ini sekaligus juga memberikan perlindungan terhadap goresan, anti sidik jari, dan anti noda.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOC, desain ikonik OPPO Glow, dan kehadiran memori yang cukup besar.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar