Berita Smartphone

Bonus Paket Data, TECNO SPARK 8C Dijual Cuma 1 Jutaan di Indonesia

TECNO-SPARK-8C-Header

Gadgetren – Handphone terbaru dari TECNO Mobile resmi melenggang ke pasar Indonesia yaitu TECNO SPARK 8C. Sebagai handphone kelas pemula, TECNO Spark 8C dibanderol di kisaran harga satu jutaan rupiah.

TECNO Spark 8C bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi TECNO Mobile di Shopee dengan harga sebesar Rp1.549.000 dan tersedia penawaran menarik .

Penawaran tersebut dimulai dari tanggal 29 Maret 2022 sampai 17 April 2022 di mana pembeli akan berkesempatan mendapatkan bundling Smartfren berupa bonus paket data 360 GB untuk 24 bulan secara gratis.

Selain itu, bagi pembeli yang menggunakan Shopee juga akan mendapatkan penawaran berupa Cicilan 0 persen SPayLater hingga 3 bulan dan Gratis Ongkos Kirim Xtra untuk setiap pembelian TECNO SPARK 8C.

Seperti seri TECNO SPARK lainnya, TECNO SPARK 8C juga menyasar pengguna di kalangan anak muda dan menawarkan dua varian warna meliputi Magnet Black dan Turquoise Cyan. Layarnya mengusung ukuran 6,56 yang mempunyai resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) dengan desain poni berpanel LCD dan mendukung refresh rate 90Hz.

Baterainya berkapasitas besar mencapai 5.000mAh dan dapur pacunya ditenagai oleh chipset Octa-Core yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB. Tersedia fitur Memory Fusion di mana mampu mengekspansi RAM dengan penambahan sebesar 3 GB sehingga menjadi 7 GB. Sementara itu penyimpanan internalnya disediakan kapasitas 64 GB.

TECNO-SPARK-8C-Magnet-Black

Kamera depannya mempunyai resolusi 8MP dengan Micro Slit Front Flash dan kamera belakang tersemat dua kamera yang terdiri dari lensa utama 13 MP dengan aperture f/1.8 dan sensor Artificial Intelligence (Al) serta satu lampu LED Flash.

Tampilan antarmukanya menjalankan HiOS  7.6 berbasis Android Go Edition. Tersedia pula pemindai sidik jari yang terletak di samping kanan bawah modul kamera belakang. Di bagian belakang bodinya juga tersemat tulisan Stop At Nothing dan logo TECNO SPARK.

Selebihnya, handphone ini menyuguhkan fitur pendukung lainnya seperti WiFi, 4G-LTE, slot microSD, dua SIM, GPS, FM Radio, dan microUSB 2.0.

Anson Xia selaku Country Manager TECNO Mobile Indonesia mengatakan “Sebagai ponsel dengan fast performance with biggest RAM for entry-level smartphone, kami berharap kehadiran TECNO SPARK 8C dapat menjadi ponsel andalan dengan fast performance untuk kegiatan belajar maupun bekerja secara online”.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar