Berita Smartphone

TECHNO Spark 7 NFC Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

TECHNO-Mobile-Spark-7-NFC

Gadgetren – TECHNO Mobile dikabarkan bakal segera menghadirkan handphone terbarunya yang bernama Spark 7 NFC pada tanggal 30 Agustus 2021 mendatang.

Anson Xia selaku Country Manager TECHNO Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa Gen Z sangat identik dengan cashless generation dimana menggunakan pembayaran non tunai menjadi pilihan anak muda karena dinilai lebih praktis, aman, mudah, dan efisien.

“Hal ini mendukung kami untuk kerap berinovasi dan merancang teknologi kontemporer dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya produk terbaru dari TECHNO Mobile, kami harap dapat memfasilitasi generasi anak muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Kehadiran Spark 7 NFC juga telah dibeberkan secara resmi melalui akun media sosial @technomobileindonesia yang menayangkan beberapa poster gambar untuk teaser produknya itu. Spark 7 NFC tampak akan dibekali tiga kamera belakang, pemindai sidik jari serta memiliki layar infinity-V berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Dengan adanya Near-Field-Communication (NFC), pihak TECHNO Mobile berharap nantinya tidak hanya bisa mengecek saldo kartu e-toll maupun cek dan isi saldo uang elektronik, tetapi juga akan memudahkan produktivitas pengguna seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Spark-7-NFC-Harga

Menurut TECHNO Mobile, fitur NFC akan sangat membantu pengguna di masa pandemi yang mengharuskan mengurangi kontak fisik termasuk soal pembayaran secara tunai karena masih berisiko menularkan COVID-19.

Selain itu, pengguna kini juga semakin sadar untuk menggunakan fitur NFC di perangkatnya. Hal ini diambil oleh pihak TECHNO Mobile dari temuan Ipsos Marketing Summit 2020 dimana adanya kenaikan pembayaran non-tunai di Indonesia sebanyak 44% selama pandemi.

TECHNO Spark 7 NFC akan menjadi handphone entry-level yang bakal memiliki harga kurang dari Rp 1.500.000. Produk terbaru dari TECNO Mobile ini bisa kamu nantikan dan dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi.

Tinggalkan Komentar