ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Razer Hadirkan Diskon dan Banyak Hadiah Untuk Game Call of Duty Mobile

Razer-Gold-Call-Of-Duty

Gadgetren – Produsen perangkat dan aksesoris gaming, Razer, sedang mengadakan promosi Razer Gold Lock-And-Loaded untuk pemain game Call of Duty: Mobile (CODM).

Khusus untuk kerja sama antara Razer Gold dengan CODM ini menghadirkan beragam penawaran seperti diskon, parasut eksklusif, reward points dua kali lebih besar, dan bonus Razer Gold setiap pembelian perangkat Razer.

Adapun untuk penawaran ini berlangsung hingga 15 Mei 2022 mendatang. Siapapun bisa mengikuti acara ini karena Razer telah menyediakan potongan harga 25 persen bagi setiap pemain yang telah mengisi ulang COD Points mereka menggunakan Razer Gold selama periode promosi dengan batas potongan maksimal 10 USD atau setara 143 Ribuan Rupiah.

Bahkan pengguna Razer Gold baru juga akan menerima in-game item parasut eksklusif bermerek Razer dalam game untuk terjun ke pertempuran hanya dengan mengisi ulang COD Points senilai minimal 10 USD menggunakan Razer Gold.

Dalam program Lock-And-Loaded untuk CODM ini, pengguna Razer Gold juga akan mendapatkan dua kali Razer Silver saat mereka mengisi ulang COD Points melalui Razer Gold yang bisa mereka tukarkan dengan periferal gaming Razer yang menarik.

Bonus ini hanya dikhususkan untuk pembelian COD Points saja dan tidak terbatas selama masa promosi masih berlangsung di acara Lock-And-Loaded. Tak hanya itu, Razer juga turut memberikan promosi lanjutan dari tanggal 30 Maret hingga 15 Mei 2022.

Pengguna bisa membeli headset gaming Razer BlackShark V2 Special Edition Esports atau Razer Opus X Active Noise Cancellation Headset dengan bonus tambahan Razer Gold senilai 20 USD atau 286 ribuan rupiah yang bisa digunakan di lebih dari 42.000 judul game dan platform.

Razer Gold merupakan layanan kredit virtual yang dibuat oleh Razer untuk para gamer di seluruh dunia. Singkatnya, pengguna bisa membayar tup up Razer Gold Wallet secara daring lewat beragam metode pembayaran tanpa perlu kartu kredit.

Dengan to up Razer Gold, para pemain game di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa membeli game dan konten dalam game. Selain itu pemain game juga bisa membeli konten game populer seperti Diamond/Starlight Member Mobile Legends: Bang Bang, UC di PUBG Mobile, Diamond untuk Bigo Live, Zenny Ragnarok M: Eternal Live, Black Dessert Online, dan lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar