Aksesoris Berita

Serba Warna Putih, Razer Resmi Pasarkan Tiga Produk Baru di Indonesia

Lini-Razer-Pro

Gadgetren – Razer dikabarkan telah menjual tiga produk terbarunya di Indonesia yang dibalut warna putih meliputi mouse wireless Pro Click Mini, keyboard wireless Pro Type Ultra, dan mouse mat Pro Glide XXL.

Ketiganya sudah bisa kamu dapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Tokopedia dan Shopee yang mana Razer Pro Click Mini dibanderol Rp 1.299.000, Razer Pro Type Ultra dilepas Rp 2.799.000, dan Razer Pro Glide XXL dibanderol Rp 549.000.

Menurut pihak Razer melalui Alvin Cheung selaku Wakil Presiden Senior untuk Unit Bisnis Periferal Razer mengungkapkan bahwa lini Razer Pro terbaru ini akan dapat membantu pengguna untuk meningkatkan alur kerja pada setiap tugas dan situasi apa pun.

Razer Pro Click Mini

Razer-Pro-Click-Mini.

Sesuai dengan namanya, mouse Razer Pro Click Mini mengusung desain ramping dan compact yang diklaim memiliki daya tahan hingga 15 juta kali klik berkat teknologi switch mekanik yang hening.

Dimensinya berukuran sekitar 100,2 mm x 62,7 mm x 34,1 mm dengan bobot 88 gram. Mouse ini dapat terhubung hingga empat perangkat sekaligus lewat fitur Razer HyperSpeed 2.4GHz wireless dan Bluetooth. Selain itu, mouse ini bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna melalui tujuh tombol yang ada di bodinya.

Terdapat dukungan sensor optik Razer 5G Advanced dengan 12.000 DPI yang memungkinkan akurasi pergerakan dan klik mouse yang tepat. Kemudian, tersedia fitur HyperScroll dari Razer yang bisa diatur ke dalam mode scrolling Free-Spin dan Tactile untuk navigasi cepat. Daya tahan baterainya diklaim mampu digunakan hingga 725 jam dengan Bluetooth atau hingga 465 jam dengan dongle wireless 2.4 GHz.

Razer Pro Type Ultra

 Tiga-Aksesoris-Pro-Razer-Mouse-Keyboard-dan-Mouse-Mat

Berkat switch mechanical yang senyap, keyboard ini mampu bertahan hingga 80 juta tekanan dan memiliki permukaan keycaps yang lembut untuk memberikan kenyamanan mengetik dalam waktu yang lama.

Tombolnya pun dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengetikan pengguna dan terdapat Backlit LED putih di setiap tombol. Sementara itu, konektivitasnya menggunakan Bluetooth dan Razer HyperSpeed Wireless yang mana bisa terhubung hingga empat perangkat sekaligus.

Daya tahan baterai keyboard ini tanpa back-lighting diklaim bisa mencapai 214 jam dengan Bluetooth atau 207 jam dengan 2.4Ghz Wireless. Pengguna juga bisa menghubungkan keyboard ini dengan mouse Razer Pro Click Mini dalam satu dongle untuk menghemat satu slot USB dan tetap menjaga koneksi wireless cepat dengan fitur Dongle Razer Productivity.

Razer Pro Glide XXL

Razer-Pro-Glide-XXL

Razer Pro Glide XXL merupakan mouse mat yang memiliki ukuran besar agar dapat mencakup banyak area di meja pengguna. Meskipun terlihat polos dengan warna putih, mouse mat ini mempunyai permukaan kain yang bertekstur dan terbuat dari busa karet tebal.

Permukaan mouse mat ini dijanjikan pihak Razer akan memberikan kenyamanan pengguna, khususnya ketika digunakan dalam jangka panjang. Pada bagian dasar karetnya dipastikan oleh Razer telah anti slip sehingga tidak akan bergeser saat pengguna menggerakkan mouse di atasnya.

Tinggalkan Komentar