Berita Smartphone

Jelang Akhir Masa Pre Order, OPPO dan Shopee Hadirkan Penawaran Reno7 5G dengan Bonus Menarik

OPPO Reno7 5G LDI Back

Gadgetren – Sebelumnya OPPO telah memboyong seri handphone OPPO Reno7 5G ke Indonesia pada tanggal 2 Maret 2022 silam dan membuka program pemesanan sampai dengan tanggal 10 Maret 2022.

Di penghujung waktu pemesanan OPPO Reno7 5G, OPPO Indonesia dikabarkan tengah membuka penawaran menarik yang berkolaborasi dengan e-commerce Shopee. Dibanderol dengan harga Rp7.499.000, bagi pembeli yang berminat meminang OPPO Reno7 5G di OPPO Official Store di ShopeeMall maka akan mendapatkan beberapa bonus.

Bonus pertama dalah hadiah OPPO Band untuk setiap pembelian perangkat OPPO Reno7 5G. Kemudian, paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10 GB ekslusif pada jaringan 5G.

Selain itu, apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free, maka pemesan OPPO Reno7 5G juga akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300.000. OPPO Reno7 5G merupakan salah satu handphone dari keluarga seri OPPO Reno7 5G yang menyasar pengguna kelas menengah.

Selain perangkatnya sudah mampu terkoneksi 5G di wilayah yang menjangkau jaringan 5G, handphone yang satu ini memiliki beberapa fitur yang diandalkan khususnya pada aspek fotografi terutama telah mendapatkan dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan.

Kamera OPPO Reno7 5G memiliki mode Portrait yang mana bisa menyimulasikan 25 tingkatan diafragma dari  f/0.95 hingga f/16 di mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Agar semakin menarik dan unik, pengguna bisa melakukan pengeditan pada aplikasi kamera OPPO Reno7 5G untuk mengatur tingkat blur dari efek bokeh sebelum maupun sesudah foto. Kamera belakang OPPO Reno7 5G juga telah mendukung fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan efek bokeh yang layaknya menggunakan kamera profesional.

OPPO Reno7 5G Triple Cam

Adapun konfigurasi kamera belakang OPPO Reno7 5G hadir dengan lensa utama 64 MP yang memiliki apertur f/1.7), lensa sudut lebar 8 MP yang menggunakan apertur f/2.2, dan lensa makro 2 MP yang mempunyai apertur f/2.4. Kemudian lensa depan memiliki resolusi 32 MP.

Dapur pacu OPPO Reno7 5G ditenagai oleh Mediatek Dimensity 900 5G dan ditemani oleh RAM berkapasitas 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Tampilan antarmukanya menjalankan sistem operasi ColorOS 12.

Andy Shi selaku Presiden OPPO, Asia Pasifik mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bermitra dengan Shopee dalam peluncuran eksklusif Reno7 5G karena semakin memperluas jangkauan dan penetrasi online di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, di mana pengguna smartphone tumbuh dengan cepat.

“Tahun ini kami berharap dapat membangun momentum dan kesuksesan yang telah tercapai pada tahun 2021, di mana OPPO merasa terhormat untuk menjadi bagian dari ‘$100 Million Dollar Club’ perdana Shopee. Kami akan terus bekerja sama dengan Shopee untuk menciptakan pengalaman merek yang inovatif dan menarik untuk melayani pelanggan kami secara daring dengan lebih baik,” ujar Andy.

Dalam kesempatan yang sama Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama dalam meluncurkan produk terbaru dari OPPO Reno7 5G melalui Shopee merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pilihan smartphone dengan kemampuan fotografi andal.

“Sekaligus mendukung jaringan data cepat yang akan memudahkan pengguna dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kami berharap hadirnya teknologi terbaru dari OPPO ini akan menciptakan momen fotografi yang terbaik dan mudah bagi para pengguna,” tutupnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar