Aplikasi Berita

Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Point Blank National Championship 2022 Siap Digelar

Point Blank National Championship 2022

Gadgetren – Kabar gembira buat para penggemar Point Blank Indonesia tahun ini karena perhelatan turnamen esport Point Blank National Championship 2022 (PBNC) akan segera digelar dalam waktu dekat.

PBNC merupakan wadah untuk para atlet esport Indonesia yang diselenggarakan oleh Point Blank Indonesia agar mereka bisa menunjukkan kemampuan khususnya dalam pertandingan game Point Blank.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Point Blank Indonesia melalui keterangan tertulis, Grand Final PBNC 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 mendatang. Untuk mencapai acara pertandingan puncak tersebut, Point Blank menggelar serangkaian acara yang  menyajikan beberapa turnamen.

Rangkaian turnamen esports ini akan dimulai pada bulan Februari hingga Oktober 2022 di mana selama periode kualifikasi tersebut akan menyaring tim-tim yang akan maju pada turnamen FPS bernama PBNC 2022 nanti.

Serangkaian turnamen esports ini akan membawa hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Tak ketinggalan, pihak Point Blank juga mengungkapkan lini masa atau jadwal dari rangkaian acara turnamen untuk menyambut PBNC 2022.

Diantaranya adalah PB Rising Star, PB Star League, dan PB Ladies League. Adapun turnamen Point Blank Rising Star  telah dibuka pendaftarannya untuk Season 1 sampai pada tanggal 7 Maret 2022 dan pertandingannya akan berlangsung pada 12 Maret – 10 April 2022.

Kemudian, turnamen PB Star League akan melangsungkan pertandingan Season 1 pada tanggal 14 Mei – 25 Juni 2022. Lalu untuk turnamen PB Ladies League Season 1 akan dibuka pendaftarannya mulai tanggal 1 – 30 Juni 2022 dan akan menggelar pertandingan pada tanggal 9 – 24 Juli 2022. Terakhir, turnamen PB Southeast Asia bakal dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Desember 2022.

Point-Blank-National-Championship-2022

Untuk turnamen PB Rising Star dibuka untuk semua pemain yang mana tidak harus dari kalangan tim profesional. Sementara untuk PB Star League mengundang tim-tim profesional Point Blank dari delapan besar dari PBNC 2021 untuk kembali membuktikan kemampuan mereka. Nantinya, para tim profesional ini akan melawan pemenang dari PB Rising Star.

Selanjutnya untuk gelaran turnamen PB Ladies League 2022 tentunya secara khusus ditujukan untuk para pemain perempuan yang ingin menunjukkan taringnya. Semua pertandingan mulai dari PB Rising Star, PB Star League, dan PB Ladies League akan disiarkan langsung di Youtube dan Facebook resmi Point Blank.

Selain itu, Point Blank Indonesia juga akan menyiapkan turnamen lainnya yang bernama Point Blank Clan Battle yang bisa diikuti sepanjang tahun dengan babak penyisihan setiap bulannya. Di turnamen ini, para pemenang akan bertanding lagi pada Grand Final PB Clan Battle pada bulan Desember 2022.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar