Berita

Hadiah Point Blank dan Cara Mengikuti Ajang Mencari Bakat

Mencari Bakat Header

Sebagai publisher Point Blank resmi di Indonesia, biasanya Garena sering mengadakan event-event yang menarik. Baru-baru ini Garena kembali mengadakan event menarik yang bernama Point Blank Mencari Bakat.

Nantiny Point Blank Mencari Bakat akan terdiri dari dua kompetisi, yakni Point Blank Youtube War dan Point Blank Shoutcast Hunt. Selain itu, pesertanya emiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai jutaan rupiah serta kontrak eksklusif dengan Garena Point Blank Indonesia.

Point Blank Youtube War

Bagi Gadgeter yang hobi membuat konten tentang Point Blank di youtube atau suka melakukan live stream secara rutin maka Garena menawarkan kompetisi Point Blank Youtube War yang berhadiah PB cash senilai ratusan ribu rupiah dan kontrak eksklusif sebagai content creator Garena Point Blank Indonesia.

Nantinya hadiah? 50.000 PB cash untuk 3 orang pemenang, kontrak eksklusif sebagai content creator Garena dengan insentif berupa PB cash, item serta senjata pilihan, informasi eksklusif untuk pembuatan konten setiap bulannya, dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event Garena Point Blank Indonesia ke depannya.

Untuk mengikutinya, Gadgeter dapat melihat persyaratan berikut ini :

  • Gadgeter dapat mengisi data diri dan channel youtube sebelum tanggal 15 Juli 2017 pada halaman formulir ini .
  • Pihak Garena akan memilih 8 channel youtube dengan konten paling menarik(pemberitahuan via email) untuk mengikuti kontes pada tanggal 17 Juli 2017.
  • Nantinya delapan channel terpilih diharuskan untuk membuat konten di Youtube atau melakukan livestream, minimal satu konten/livestream setiap minggu selama periode kontes yang akan diadakan selama satu bulan (17 Juli – 13 Agustus 2017)
  • Tim Garena Point Blank Indonesia akan menilai berdasarkan kualitas konten sehingga jumlah subscriber tidak akan berpengaruh.

Point Blank Shoutcast Hunt

Bagi Gadgeter yang memiliki mimpi untuk menjadi komentator profesional dalam dunia e-sports atau yang biasa disebut shoutcaster maka inilah saatnya mewujudkan mimpimu di Point Blank Shoutcast Hunt.

Dengan total hadiah senilai jutaan rupiah dan kontrak eksklusif sebagai shoutcaster Garena Point Blank Indonesia di turnamen-turnamen ke depan seperti PBNC 2017, PBGC, atau bahkan turnamen internasional yang akan datang (diutamakan peserta berdomisili di Jabodetabek).

Nantinya peserta kompetisi ini berkesempatan mendapatkan uang senilai Rp 100 ribu dan 20.000 PB cash untuk 6 finalis. Selain itu, mendapatkan kesempatan untuk menjadi shoutcaster di babak penyisihan PBSC 2017, 29-30 Juli 2017 nanti.

Tak ketinggalan, kontrak eksklusif untuk ikut serta sebagai shoutcaster di turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional Garena Point Blank Indonesia ke depannya.

Untuk mengikutinya, Gadgeter dapat melihat persyaratan berikut ini :

  • Gadgeter harus mengunduh salah satu dari video di daftar playlist ini untuk bahan shoutcasting.
  • Gadgeter bisa merekam tampak depan saat sedang shoutcast video di atas untuk kemudian diunggah ke
  • Youtube (batas terakhir upload adalah 23 Juli 2017, 23.59 WIB 2017). Selain itu, pastikan video berstatus “public”.
  • Video yang diunggah minimal memiliki resolusi 480p dengan judul “Point Blank Shoutcast Hunt 2017 – Namamu). Jangan lupa sertakan domisili sekarang dan alamat e-mail di deskripsi untuk nanti dihubungi oleh tim Garena Point Blank Indonesia.
  • Finalis akan dipilih murni berdasarkan presentasi shoutcaster, bukan jumlah views, like, maupun komentar.
  • Keenam finalis akan mendapatkan jadwal untuk menjadi shoutcaster di babak penyisihan PBSC, 29-30 Juli 2017 nanti. (Diharapkan saat event berada di wilayah DKI Jakarta)
  • Dari keenam finalis yang terpilih akan dipilih shoutcaster terbaik (minimal 1, maksimal 3) dengan cara voting oleh troopers dari penampilan di babak penyisihan PBSC.
  • Shoutcaster terbaik akan mendapat kesempatan untuk menjadi shoutcaster di babak penyisihan PBLC, turnamen regional PBNC 2017, grand final PBNC 2017 dan turnamen-turnamen yang akan diadakan di masa mendatang sesuai dengan kontrak.

Selain itu, terdapat ketentuan umum lainnya yang terdiri dari :

  • Gadgeter tidak diperbolehkan untuk mengikuti dua kontes ini sekaligus (pilih salah satu).
  • Kontrak dengan Garena bersifat mengikat secara hukum sesuai dengan hasil kesepakatan yang dibuat setelah peserta keluar sebagai pemenang.
  • Event ini tidak berlaku untuk semua orang dengan status sebagai karyawan di PT. Garena Indonesia.

Nah, inilah saatnya buktikan kemampuan dan kreativitas Gadgeter dengan mengikuti kompetisi ini. Selamat mencoba.

Leave a Comment