Berita

Apa Sih Point Blank World Challenge (PBWC) 2017?

PBWC 2017 Header

Sebentar lagi Zepetto selaku developer Point Blank akan menyelenggarakan kejuaraan bergengsi dunia, yakni Point Blank World Challenge (PBWC) 2017.

PBWC 2017 Point Blank sendiri akan diselenggarakan mulai dari tanggal 20-21 Mei 2017 di Moskow, Rusia. Dalam perhelatan ini terdapat 10 tim yang mewakili 9 negara.

Tim-tim tersebut berasal dari negara Amerika Serikat 1 tim, Indonesia 1 tim, India 1 tim, Brazil 1 tim, Thailand 1 tim, Turki + Azerbaijan menjadi 1 tim, Uni Eropa 1 tim, Amerika Latin 1 tim, dan Rusia berhasil mengirimkan 2 tim.

Dalam pertandingan Point Blank World Challenge (PBWC) 2017 akan tersedia hadiah dengan total hingga US$ 50.000 atau sekitar Rp 665 juta. Selanjutnya, Garena selaku publisher Point Blank di Indonesia ikut mendukung persiapan tim yang lolos ke ajang ini, yakni Endeavour.

Garena sendiri mendukung tim Indonesia ini mulai dari segala keperluan administratif tim untuk berangkat ke Rusia, hingga boot camp  atau latihan intensif di gaming room Garena.

Endeavour juga mendapat kesempatan untuk melakukan latihan dengan tim-tim Point Blank terbaik Indonesia di ajang Point Blank Invitational League yang diselenggarakan April lalu, dengan hasil kemenangan mutlak oleh tim Endeavour.

dalam meramaikan dan memperbanyak dukungan untuk tim Endeavour ini, Garena Point Blank Indonesia mengadakan beragam event spesial menarik yang dapat diikuti pemainnya, seperti Player Card Battle yang dapat diakses dengan mengunjungi halaman resmi FightForIndonesia PB Garena. Selain itu, Gadgeter bisa juga melihat secara live streaming pertandingan PBWC 2017 di channel Youtube Garena Point Blank Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment