Berita Game

Punya Karakter Baru! Update Versi 5.5 Honkai Impact 3 Segera Hadir

Update-Honkai-Impact-3-versi-5.5

Gadgetren – MiHoYo, pengembang game Honkai Impact 3 secara resmi telah mengumumkan pembaruan game versi 5.5 bertajuk Equinox Gate yang akan datang pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang.

Gambaran singkat pembaruan versi 5.5 ini juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Honkai Impact 3. Bersama pembaruan ini, Honkai Impact 3 juga telah menghadirkan animasi pendek berjudul Kenangan Musim Dingin yang diputar pada tanggal 15 Februari 2022 dan Karnaval Pencipta Global 2022 yang akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2022.

Pada pembaruan versi 5.5, game Honkai Impact 3 akan membawa karakter baru yakni Bianka. Bianka atau Palatinus Equinox merupakan Valkyrie atau karakter perempuan yang pertama kalinya mempunyai wujud hitam dan putih yang menyimbolkan dua kekuatan berbeda.

Adapun kekuatan hitam berasal dari Active Honkai Reaction yang tersembunyi di dalam keluarga Kaslana dari pihak ayahnya, sedangkan kekuatan putih berasal dari kesucian darah Schariac dari pihak ibunya.

Perpaduan kedua kekuatan ini mampu membuatnya melampaui Active Honkai Reaction, bahkan melampaui kekuatan asli Honkai. Pada saat DPS Physical tipe IMG pertama, Bianka dapat berganti wujud antara Knight Form dan Guardian Form dengan bebas.

Wujud Guardian Form mengenakan zirah hitam yang bisa bertahan di tempat atau menerjang dengan perisai. Ketika zirah hitamnya menjelma menjadi kuda perang, Bianka akan memasuki Knight Form yang memiliki empat tahap berkuda yang berbeda mencakup berjalan, bergerak, berpacu, atau berlari cepat.

Spina-Astera-Honkai-Impact-3

Di samping itu, Bianka juga bisa mengeluarkan serangan Ultimate yang dapat mengakibatkan kerusakan atau damage yang besar. Selain Bianka, Rita yang merupakan seorang pelindung gelembung dunia juga akan mendapatkan Astral Harness miliknya sendiri, yaitu Spina Astera.

Tak hanya itu saja, ada Kisah Pasca Honkai, Mei dan Carole dari Squad 3 yang akan kembali ke medan pertempuran dan menghadirkan pengalaman bertempur yang baru. Untuk menambah kemeriahan pembaruan ini, Dea Anchora dan Silverwing: N-EX akan mendapatkan qipao baru yang tersedia dalam versi biasa dan versi berkacamata.

Kemudian ada rangkaian event login dan Spring Treasure yang juga akan dibuka. Para pemain bisa berkesempatan mendapatkan Battlesuit Rank-S terbaru Spina Astera dan hadiah menarik lainnya. Game Honkai Impact 3 sendiri berkisah mengenai dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar