Berita Game

Pendaftaran Closed Beta Honkai Star Rail Resmi Dibuka, Yuk Ikutan!

Honkai-Star-Rail-First-Closed-Beta

Gadgetren – Kabar baik datang dari pengembang game miHoYo yang tengah membuka pendaftaran uji close beta untuk game terbarunya yang bernama Honkai Star Rail.

Melalui situs resminya di Hoyolab.com, miHoYo sedikit memberikan cuplikan ringkasan mengenai game Honkai Star Rail dimana para pemain akan menjalankan tugas-tugas ekspedisi menantang yang diberi nama Astral Express.

Nantinya kamu akan berkenalan dengan seorang karakter perempuan bernama Himeko yang terdampar di Astral Express dan mulai memperbaiki sebuah kereta untuk kemudian memulai perjalanannya. Nah di jalur Trailblaze, dia akan membutuhkan lebih banyak teman untuk menemani perjalanan bintang-bintang.

Kamu yang ingin merasakan petualangan di jalur Trailblaze sudah bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti tahap pertama closed beta dari Honkai Star Rail lewat situs resminya. Apabila kamu sudah mempunyai akun miHoYo, maka kamu bisa langsung log in menggunakan akun yang sama sementara pemain baru harus membuat akun terlebih dahulu.

Himeko-Honkai-Star-Rail

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Honkai Star Rail sama-sama menyuguhkan game visual yang memanjakan mata seperti game-game miHoYo sebelumnya seperti Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Themis.

Honkai Star Rail juga akan menawarkan kelas-kelas yang bisa kamu pilih saat berpetualang di dunia Astral Express yang meliputi Knight, Mage, Priest, Rogue, Shaman, Warlock, Warrior, dan Druid.

Namun, ada kesan yang berbeda dari Honkai Star Rail yang bisa dibilang lebih menampilkan karakter yang cenderung dewasa dan serius bila dibandingkan dengan Genshin Impact yang terlihat menggemaskan.

Menurut rumor yang beredar di jagat maya, Honkai Star Rail disebut-sebut akan membawa genre yang berbeda dari game Honkai Impact maupun Genshin Impact karena diperkirakan akan bergenre turn-based JPRG. Bila benar, kemungkinan para pemain nantinya akan bisa membentuk tim yang terdiri dari tiga karakter sekaligus..

Tinggalkan Komentar