ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Update Versi 5.0 Honkai Impact 3 Akan Segera Hadir dengan Bawa Fitur Baru

Honkai-Impact-3-Everlasting-Flame

Gadgetren – Pengembang game miHoYo melalui game ARPG Honkai Impact 3 dikabarkan bakal menghadirkan update versi 5.0 yang bertajuk Wariskan Kobaran Api.

Untuk dapat mengetahui pembaruan apa saja yang akan dibawa Honkai Impact 3 update versi 5.0, miHoYo pun merilis video singkat trailer yang bisa kamu saksikan.

Dalam animasi pendek terbarunya itu menampilkan sosok Kiana sebagai karakter yang dapat berubah menjadi Herrscher of Flamescion. Kiana kemudian mempunyai guru bernama Himeko yang juga seorang pejuang dengan menggunakan tubuh manusianya untuk melawan Honkai.

Setelah mewarisi kehendak gurunya dan berubah menjadi Valkyrie, Kiana mewarisi kobaran api abadi atau Everlasting Flame untuk menghancurkan dunia kegelapan.

Update versi 5.0 sendiri menurut pihak miHoYo akan dirilis secara resmi untuk perangkat iOS, Android, dan PC pada tanggal 12 Agustus 2021. Dalam acara peluncurannya nanti, pemain akan disuguhkan beragam kejutan menarik yang serba baru seperti Battlesuit, Outfit, event, Crystal, dan material langka.

Rougelike-Gameplay-Honkai-Impact-3

Perlu diketahui bahwa Battlesuit Rank-S versi Herrscher of Flamescion membawa tampilan segar dengan gaya rambut dikuncir dan jubah api. Kedua matanya yang berwarna biru pun memancarkan jiwa Kiana. Sementara Herrscher of Flamescion merupakan Battlesuit pertama yang dapat bertarung di udara dan memungkinkan Kiana melancarkan gelombang pedang.

Dalam wujud Herrscher, Kiana akan mengeluarkan pedang besar yang dapat memancarkan sinar api dalam setiap ayunannya dan menciptakan efek visual yang menakjubkan. Di samping itu, update versi 5.0 juga akan mempersembahkan aktivitas Roguelike baru di Dunia Elysia yang akan membuat kamu dapat menjelajahi kedelapan Flame-Chaser.

Adapun Flame-Chaser memiliki skill pendukung unik dan dapat mengubah cara bertarung Valkyrie secara drastis. Kamu pun dapat berinteraksi dengan Flame-Chaser kesukaan dan menciptakan gaya permainan sesuai selera sendiri. Bila kamu melakukan aktivitas Roguelike, kabarnya akan ada banyak hadiah berupa Crystal dan material.

Summer-Event-Honkai-Impact-3

Tak kalah seru, kamu juga dapat mengikuti event musim panas yang hadir secara terbatas. Dengan Outfit bertema musim panas, kamu dapat menikmati musim panas yang tidak biasa bersama para Valkyrie di tepi pantai.

Terdapat Outfit Stygian Seafoam untuk Stygian Nymph yang dapat dibeli dengan token dimana harus kamu peroleh dari misi tantangan. Selain itu tersedia Outfit Ooh! Summer untuk Herrscher of Sentience dari Event Crate, Outfit Sea & Breeze untuk Divine Prayer, Battlesuit Valkyrie Gloria, dan Event Stigma secara gratis dengan login selama tujuh hari.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar