Aksesoris Berita

Sasar Industri Kreatif, Xencelabs Pen Tablet Resmi Dirilis

Xencelabs-Drawing-Tablet-Header

Gadgetren – Xencelabs dikabarkan telah memperkenalkan Pen Tablet terbaru untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif ke Indonesia dan dijual secara eksklusif melalui distributor PT Tekno Logika Utama.

Adapun Pen Tablet ini memiliki beragam ukuran meliputi Pen Tablet Small, Medium, dan Medium Bundle & Optional Xencelabs Quick Keys. Satu paket lengkap Pen Tablet ini menyediakan beberapa produk seperti tempat penyimpanan, sarung tangan menggambar, dan kotak penyimpanan pen yang juga termasuk mata pen pengganti serta ekstraktor.

Terdapat dua pen dengan dua ukuran berbeda untuk menemani pengguna menyelesaikan alur kerja yang diinginkan. Dengan pen tersebut, pengguna pun seperti melukis dan menggambar secara manual di atas kertas.

Pen Tablet ini mengusung lampu LED yang berada di setiap sudut tablet untuk menggambar dan bisa disesuaikan sehingga bisa membantu pengguna untuk menentukan area gambar yang aktif. Lampu LED ini bisa diredupkan maupun dimatikan untuk memberikan kenyamanan pengguna bekerja di ruangannya.

Selain itu, lampu sudut bisa diatur menurut warna yang berbeda dan dihubungkan dengan aplikasi yang digunakan sehingga membantu untuk memperingatkan pengguna bahwa pengaturan mereka bisa berubah saat mereka mengganti aplikasi.

Xencelabs-Drawing-Tablet-1

Layarnya memiliki aspek rasio 16:9 yang diklaim mampu menampilkan gambar secara akurat pada sebagian besar monitor standar industri yang ada sekarang ini. Dengan desain yang ergonomis dan membawa ukuran beragam, Pen Tablet ini bisa disesuaikan di ukuran meja apapun.

Untuk menghapus, pengguna bisa memakai tiga tombol + penghapus yang ada pada pena yang bisa diprogram terlebih dahulu untuk menghapus gambar. Pen Tablet ini juga ditemani dengan aksesoris terpisah berupa Xencelabs Quick Keys yang bisa membantu meningkatkan produktivitas pengguna untuk menghasilkan karya.

Lebih jauh, pengguna bisa mengatur tombol pintasan seperti shortcut ke dalam regular workflow melalui interface Xencelabs Quick Keys yang mudah digunakan. Alat bantu ini dibekali oleh panel OLED Quick Keys dan tombol pengaturan fisik yang bisa membuat hingga 40 pintasan per aplikasi dan kumpulan fungsi terkait seperti membuat sketsa, mewarnai, dan mengedit.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar