Berita Game

Game Lokal Lokapala Hadirkan Ragam Pembaruan Menarik, Apa Saja?

Lokapala-Fitur-Baru

Gadgetren – Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) asal Indonesia bernama Lokapala: Saga Of The Six Realms yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dikabarkan menghadirkan pembaruan di dalam game melalui fitur-fitur baru.

Adapun fitur-fitur terbaru mencakup Lingap update, Swap, dan Buyback. Lebih jauh, pembaruan Lingam akan memberikan kekuatan Shakti lewat struktur bangunan agar para Ksatriya (sebutan hero di dalam game) bisa bertanding dalam pertempuran.

Berdasarkan lokasinya, terdapat dua jenis Lingam di dalam game. Pertama, Lingam yang terletak pada dinding jalur Rakshasa di mana akan memberikan Shakti pasif dan bisa langsung digunakan saat itu juga.

Kedua adalah Lingam pada jalur Yaksha yang akan memberikan Ksatriya berupa Shakti aktif yang bisa diaktifkan melalui tombol tambahan. Shakti pasif memiliki empat jenis yang terletak di Lingam jalur Rakshasa yang meliputi Kavaca Shakti, Avici Shakti, Bhaudhara Shakti, dan Pasha Shakti.

Sementara untuk Lingam di jalur Yaksha juga memiliki 4 Shakti aktif, yakni Vasu Shakti, Netra Shakti, Vata Shakti, dan Hesa Shakti. Pemain bisa mengambil Lingam untuk digunakan selama 3 detik sebelum Lingam dapat digunakan kembali setelah 3 menit saat pertarungan.

Tujuan penambahan Lingam ini menurut Anantarupa Studios adalah untuk meramaikan jalur Yaksha dan Rakshasa karena masih kurang digunakan oleh pemain. Dengan begitu diharapkan bisa lebih mengoptimalkan area tersebut. Selain itu, dengan adanya Lingam, pemain bisa mempunyai pengalaman bermain dengan strategi yang lebih luas.

Fitur kedua adalah Swap yang memungkinkan para pemain bisa bertukar Ksatriya dalam waktu tambahan di mode ban dan pick setelah kedua tim selesai memilih Ksatriya. Proses menerima atau menolak Tukar Ksatriya ini berlangsung selama 5 detik.

Lokapala-Fitur-Baru-Gameplay.

Dalam bertukar Ksatriya pemain bisa melakukan pertukaran pilihan Ksatriya dengan kawan satu timnya dan hanya bisa dilakukan jika keduanya memiliki Ksatriya yang akan ditukarkan. Ketika pemain sedang melakukan Tukar Ksatriya, mereka tidak bisa menerima ajakan maupun melakukan pertukaran dengan pemain lainnya sebelum proses tukar selesai.

Fitur ketiga ialah Buyback di mana ada perubahan dalam sistem Balik Sukma. Sekarang pemain bisa menggunakan Balik Sukma melalui Gold dengan harga yang bergantung pada networth Gold masing-masing pemain. Setelah digunakan, Balik Sukma bisa digunakan kembali setelah 3 menit.

Sistem baru ini sengaja diterapkan agar dinamika yang terjadi dalam permainan menjadi lebih berimbang antara tim penyerang dan tim bertahan sehingga tiap tim bisa bermain dengan lebih strategis.

Selain tiga pembaruan di atas, ada juga perbaikan dalam game yang diberikan seperti Icon Saka pendatang dan event pemain baru dipindahkan ke halaman beranda, perbaikan pembelian otomatis equipment yang tidak berfungsi, dan perbaikan chat global.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar