ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Murah! tiket.com Hadirkan Promo Mendadak OTW dengan Diskon Harga Hingga Lebih Dari 50%

tiket dot com Feature laptop

Gadgetren – Layanan tiket.com telah mengumumkan bahwa saat ini sedang digelar pesta diskon akbar tahunan bertajuk Mendadak OTW (Online Tiket Week) dari tanggal 5 April hingga 11 April 2021.

Selama 7 hari penuh, masyarakat akan disuguhkan dengan rangkaian penawaran menarik dari semua lini produk tiket.com seperti tiket pesawat, sewa mobil, Airport Transfer, kereta api, hotel, tiket TO DO, dan produk terbaru tiketHOMES yang membuat acara ini menjadi salah satu pesta diskon terbesar dalam sejarah Online Tiket Week (OTW).

Gaery Undarsa selaku Co-Founder & CMO tiket.com mengatakan bahwa tiket.com sungguh bersemangat karena dapat kembali menyapa masyarakat dengan menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional dengan nama Mendadak OTW bersama deretan harga gledek.

“tiket.com juga mengajak masyarakat Indonesia untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu ke depan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, namun liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” tambah Gaery.

Setiap hari pemburu tiket promo dihimbau untuk bersiaga, terutama pada masa jam geledek pukul 17.00 sampai 00.00 WIB karena bisa memberikan diskon hingga 50% + 35% dari semua kategori dan fitur di dalam tiket.com seperti tiket pesawat, hotel, Airport Transfer, sewa mobil, tiketHOMES, kereta api, dan tiket TO DO.

Selama Mendadak OTW berlangsung, harga penerbangan domestik (lokal) dari Jakarta ke Surabaya mulai dari harga Rp 300.000-an, ke Denpasar mulai dari Rp 400.000-an, dan ke Medan mulai dari Rp 400.000-an.

tiket dot com mobile apps

Harga tiket kereta api pun selama periode event ini mendapatkan diskon 20% dari potongan harga maksimal Rp 100.000 untuk semua rute domestik. Airport Transfer untuk seluruh Aiprort Indonesia juga mendapatkan potongan harga hingga Rp 50.000 selama Jam Gledek.

Untuk Mendadak OTW kali ini, tiket.com telah bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga menarik bagi pengguna, termasuk hotel berbintang lima seperti The Papandayan Bandung mulai dari Rp 540.000, The Trans Resort mulai dari Rp 595.000, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan beragam diskon yang ditawarkan oleh Mendadak OTW, maka dapat langsung mengakses tiket.com melalui situs resminya atau aplikasi mobile yang sudah tersedia di smartphone Android dan perangkat iOS.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar