Berita Smartphone

Siap-Siap! Pekan Depan OPPO Indonesia Bakal Bawa Lini A Terbaru

Ilustrasi-perangkat-A-series

Gadgetren – Sebelumnya tim Gadgetren telah melaporkan bahwa OPPO Indonesia siap menghadirkan handphone terbarunya melalui OPPO Reno7 5G. Kini OPPO kembali membocorkan akan segera membawa handphone lainnya ke Indonesia.

OPPO sendiri belum bisa mengatakan model apa yang akan diboyong ke Indonesia namun OPPO memastikan akan mengeluarkan seri OPPO A terbarunya ke Indonesia. Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kehadiran dari seri OPPO A terbarunya itu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia. Aryo menjelaskan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan beberapa perangkat seri OPPO A untuk hadir di Indonesia.

Menariknya, seri OPPO A yang bakal dipasarkan di Indonesia akan ada lebih dari satu perangkat. Waktu peluncurannya pun turut diungkap oleh Aryo akan segera digelar pada kuartal pertama tahun 2022.

“Salah satu perangkat lini seri A ini akan diluncurkan pekan depan. OPPO A series terbaru ini akan hadir dengan berbagai penyegaran terutama pada desain dan perangkat yang diusungnya. Kami akan mengusung prosesor baru dan modul kamera yang lebih baik pada seri ini di tahun 2022,” ujarnya.

Sebagai bocoran, kabarnya OPPO akan menyegarkan lini seri A dengan beberapa hal baru seperti penggunaan prosesor terbaru, kamera yang lebih baik, dan teknologi pengisian daya cepat  SuperVOOC akan tersedia pada perangkat seri A di tahun ini.

OPPO A95 Half Back Bottom

Sementara itu dari sisi desain, salah satu perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi antigores OPPO Glow. Seri OPPO A secara bertahap diluncurkan di kuartal pertama 2022 mulai dari pekan depan. Nantinya, ada beberapa perangkat seri A lainnya yang bisa menjadi pilihan pengguna dan bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Sebagai tambahan informasi, seri OPPO A merupakan produk yang menjadi andalan OPPO karena perangkat ini banyak disukai konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh performa penjualannya yang banyak menarik minat pasar terutama di kelas menengah ke bawah. Menurut data OPPO, seri OPPO A telah berhasil menguasai hampir lebih dari 50 persen market share OPPO di Indonesia.

Selain menawarkan performa perangkat yang baik, seri OPPO A juga didukung oleh baterai besar 5.000 mAh yang biasanya dipadukan oleh teknologi pengisian cepat untuk memberikan waktu penggunaan perangkat lebih lama. Terlebih lagi, dukungan konfigurasi kamera yang diusung perangkat ini pun telah disesuaikan dengan target pasarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar