Berita Operator Seluler

Harga Tetap Sama, Smartfren Perbarui Paket Unlimited Harian dan Kuota Non Stop

Smartfren

Gadgetren – Mengawali tahun 2022, operator seluler Smartfren telah melakukan pembaruan untuk paket Unlimited Harian dan Kuota Non Stop. Dengan membawa paket dan harga yang sama, Unlimited Harian dapat membuat pelanggan mengakses internet tanpa batas waktu selama 24 jam penuh.

Selain itu, dengan paket Unlimited Harian pengguna juga dapat berkesempatan menikmati tambahan kuota. Namun tambahan kuota bergantung dari pemilihan paket yang dibeli. Keuntungan lainnya yang bisa dirasakan ketika berlangganan Unlimited Harian adalah bisa menikmati akses panggilan ke sesama pengguna aktif Smartfren sepuasnya.

Apabila baru menggunakan Smartfren, pengguna bisa membeli Unlimited Harian pada produk Starter Pack mulai tujuh hari dengan harga Rp22.500. Setelah itu bisa memilih produk untuk melanjutkan berlangganan mulai satu hari seharga Rp9.000.

Paket kedua yang diperbarui Smartfren ialah Unlimited Kuota Non Stop bulanan dengan penambahan akses nonstop meskipun kuota sudah habis sebelum waktunya.

Dalam acara peluncurannya, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa pengguna bisa membuka aplikasi untuk membayar kebutuhan atau memesan ojek online maupun makanan meskipun kuota habis dan berlaku selama 24 jam.

Tambahan Unlimited Kuota Non Stop juga memberikan akses 24 jam untuk penggunaan semua aplikasi yang diinstal di handphone pengguna. Paket ini pun turut menghadirkan keuntungan lainnya seperti bisa menambah paket add-on dari kuota yang ada.

Unlimited Kuota Non Stop bisa dibeli dengan paket starter packĀ  mulai Rp30.000 selama 28 hari dengan kuota sebesar 11 GB. Paket ini bisa dilanjutkan dengan berlangganan mulai Rp30.000 untuk kuota sebesar 6 GB.

MySmartfren Update

Setelah berlangganan dan membeli paket Unlimited Kuota Non Stop, pengguna juga dapat menikmati kuota tambahan hingga 2GB per minggu. Semua pilihan paket yang diberikan juga memiliki tambahan kuota malam tanpa batas dengan kecepatan penuh dari pukul 01.00 – 05.00.

“Pelanggan Smartfren bervariasi, mempunyai ekonomi yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai anggaran tertentu. Untuk yang dikasih Rp100.000 per bulan kita anjurkan paket Unlimited Harian dan sekarang kita kasih keuntungan dua kali lipat,” ujarnya.

Djoko juga menambahkan sekarang bagi pelanggan yang memiliki nomor aktif Smartfren bisa berlangganan secara gratis video-on-demand Vision Plus secara premium untuk menikmati tontonan streaming lokal maupun konten video lainnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar