ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartfren Rilis Paket Unlimited Murah Mulai Dari Rp 22.500 Bagi Kamu yang Suka Internetan

Smartfren Unlimited Relaunch Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Smartfren telah menghadirkan beragam paket dan layanan menarik untuk memanjakan penggunanya.

Apalagi Smartfren menjadi salah satu operator yang memelopori paket internet Unlimited di Indonesia. Mengawali tahun 2021 ini, Smartfren baru saja menyelenggarakan acara yang bertajuk Unlimited Relaunch.

Dalam Unlimited Relaunch, Smartfren secara resmi meluncurkan paket internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp 22.500 yang mempunyai masa aktif selama 7 hari.

Benefit yang dihadirkan oleh paket ini terdiri dari Daily Unlimited paket data dengan FUP 1GB selama 7 hari, gratis telepon ke semua Smartfren selama 7 hari, extra Unlimited Malam Full Speed selama 7 hari, dan masa aktif paket 7 hari

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, FUP atau Fair Usage Policy merupakan kebijakan dari operator penyedia layanan selular maupun internet yang memberikan batas kuota pemakaian internet setiap harinya pada paket unlimited.

Biasanya pada saat penggunanya telah menggunakan kuota hingga batas tertentu, maka kecepatannya akan diturunkan. Meskipun begitu, pengguna masih dapat menikmati layanan internet. Selanjutnya, keesokan harinya kecepatan akan dinaikkan kembali ke kondisi normal.

Selain itu, Smartfren juga turut menghadirkan varian Smartfren Unlimited Lite Rp 55.000 dengan masa aktif 28 hari serta batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari dan Smartfren Unlimited Rp 80.000 dengan masa aktif 28 hari serta batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Bahkan terhitung mulai Januari 2021, pengguna layanan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full-speed pada jam 01.00 hingga 04.59 WIB.

Benefit tambahan ini diberikan sebagai respon terhadap pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari. Untuk pengguna trafik data harian, pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop menggunakan trafik data sebesar 18% di jam 01.00 hingga 04.59 WIB.

Smartfren Unlimited Kuota Nonstop

Tambahan benefit ini tidak mengurangi keuntungan yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut. Paket Smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi dan diberikan Extra Unlimited Malam full-speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir.

Khusus untuk pelanggan Kuota Nonstop, Extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama. Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan FUP tambahan masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited Harian.

Ada tiga pilihan masa belaku dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 2.000 berlaku 1 hari, Rp 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp 10.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited akan ditambahkan pada total batas FUP paket internet Unlimited yang aktif.

Pengguna yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop. Paketnya mempunyai empat pilihan yang terdiri dari:

  • Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 28 hari
  • Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari
  • Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari
  • Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar