Aplikasi Berita

Ada Pengiriman Mobil dan Multi Delivery, GoSend Bakal Hadirkan Fitur-Fitur Baru di Tahun 2022

GoSend-2022-Inovasi-dan-Inklusivitas

Gadgetren – Untuk menjawab semakin banyaknya minat masyarakat menggunakan layanan logistik baik untuk urusan pribadi maupun bisnis, GoSend dikabarkan telah menyiapkan beragam gebrakan di tahun 2022.

Layanan GoSend akan menyediakan pengiriman barang lebih besar dengan armada roda empat di mana pengguna GoSend akan bisa mengirim barang dalam jumlah lebih banyak dengan ukuran lebih besar lewat kehadiran armada mobil GoSend.

Steven Halim selaku Head of Logistics Gojek menjelaskan bahwa mobil GoSend berbeda dengan layanan pindahan GoBox. “Bagaimana dan akan mencakup apa saja nanti bisa ditunggu tanggal mainnya, nanti kita akan ada acara khusus lagi,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Selain mobil GoSend, GoSend juga akan menghadirkan pilihan layanan kirim ke banyak alamat sekaligus dengan menggunakan GoSend Multi-Delivery. Di layanan baru ini nantinya para pelaku usaha bisa makin praktis mengirim barang pesanan ke banyak konsumen.

Sementara bagi mitra driver GoSend, GoSend Multi-Delivery memungkinkan mereka bisa mengambil paket dari satu alamat pengiriman dan mengantarkannya ke hingga 5 lokasi pengiriman yang berbeda. Keunggulan dari GoSend Multi-Delivery ini ialah waktu pengiriman bisa menjadi lebih efisien, hemat biaya pengiriman hingga 30%, mudah dilacak, serta mengurangi jejak karbon.

Gojek-Logistics-Outlook-2022

Adapun layanan GoSend Multi-Delivery sudah dimulai dalam skala nasional. Layanan motor listrik GoSend juga akan segera diterapkan namun masih dilakukan persiapan infrastruktur dan pengadaan motor listrik bagi mitra driver.

Layanan lainnya adalah pengiriman khusus untuk partner e-commerce yang nanti bisa dirasakan adalah pengiriman lebih awal dengan cara pesanan akan dikirim sebelum jam operasional untuk mempercepat pengiriman oleh partner.

Tak ketinggalan, GoSend akan melengkapi layanannya dengan asuransi premium yang bertujuan untuk melindungi barang yang dikirim. Asuransi dari GoSend akan memberikan perlindungan asuransi dengan nilai tanggungan hingga Rp20.000.000.

gosend-multi-delivery

GoSend juga akan memperkuat kolaborasinya dengan berbagai e-commerce serta memudahkan sinergi GoSend AP. Dengan inisiatif ini, layanan GoSend akan semakin terhubung dengan berbagai e-commerce dan banyak partner usaha lainnya untuk dengan mudah mendapatkan solusi logistik online terpercaya.

Di samping itu, GoSend juga akan memperluas wilayah layanan di pulau Jawa. Setelah Vietnam, GoSend telah siap kabarnya akan melebarkan sayap go international dan menghadirkan GoSend Instant di negara lain di Asia Tenggara.

Ditambah pada tahun 2022 ini, GoSend tetap akan mendukung para pelaku usaha. Soal tarif di tahun 2022 sendiri, Steven mengungkapkan bahwa belum bisa dipastikan tarif GoSend akan berubah. Namun satu hal ia bisa katakan bahwa penyesuaian tarif GoSend untuk sekarang belum ada rencana, tetapi namanya bisnis online tarif akan menyesuaikan pergerakan di pasar.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar