Berita

Catat Waktunya! GoSend Bakal Hadirkan PromoSenang Buat Para Pelanggan

GoSend-Logo

Gadgetren – Layanan logistik GoSend dari ekosistem Gojek membawa kabar baik buat para penggunanya di Indonesia dimana akan menggelontorkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang dengan beragam diskon menarik.

PromoSenang berlangsung selama periode 9 November 2020 hingga 13 Desember 2020 yang juga bertepatan dengan promo belanja online akhir tahun. Lewat PromoSenang, pengguna dapat menikmati promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend mulai dari instant, sameday, intercity, hingga webportal.

Junaidi selaku Head of Logistics Gojek mengungkapkan bahwa sepanjang pandemi antara bulan Maret-Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%. Hal tersebut semakin memperkuat GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.

“Kami bersyukur atas kepercayaan para pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sepuluh tahun. Untuk itu, bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang yang tergabung dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan,” ujarnya.

Penawaran PromoSenang GoSend

  • Voucher diskon 60% untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant.
  • Promo bundle voucher diskon 70% untuk GoSend Instant yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 12.900.
  • Potongan harga langsung senilai Rp 5 ribu untuk Layanan GoSend Intercity Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.
  • Voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10 ribu di semua toko makanan dan minuman Official Sellers and Power Merchant Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 30 ribu.
  • Voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10 ribu di aplikasi ShopBack yang dapat digunakan di Tokopedia, Bukalapak, dan Jakmall selama bulan November hingga Desember 2020.
  • Harga ongkir lebih hemat untuk GoSend Sameday dan Instant langsung tanpa voucher khusus pembelanjaan online di Tokopedia, Bukalapak, dan Jakmall.
  • Potongan ongkir Rp 5 ribu untuk setiap order GoSend dari seluruh Mall AEON melalui RAISA (Layanan pesan barang melalui Whatsapp dari AEON Store).
  • Potongan ongkir Rp 10 ribu untuk setiap order GoSend dari MAP Group (SOGO, Sephora, Marks & Spencer, Seibu, dan MAP group lainnya) melalui WhatsApp MAP.

Sementara itu PromoSenang juga dapat dimanfaatkan para social seller, UMKM, dan perusahaan berskala besar untuk mengirimkan barang dengan cepat dan harga lebih kompetitif.

GoSend-Intercity-Delivery-Header.

Promo yang bisa dinikmati berupa diskon langsung sebesar 50% untuk seluruh layanan GoSend yang dipesan melalui aplikasi Selly dan voucher diskon sebesar 50% untuk layanan GoSend yang dipesan melalui situs portal.gosend.id.

GoSend Webportal diketahui merupakan inovasi terbaru dari Gojek yang telah dihadirkan dengan membawa fitur berupa GoSend Intercity agar memudahkan pengiriman barang dari dan ke Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang dengan pengiriman next day.

Tinggalkan Komentar