Aksesoris Berita

Jangkau 10 Meter, Speaker Wireless Olike OBS Series Resmi Dirilis di Indonesia

OBS-SERIES

Gadgetren – Olike Indonesia dikabarkan telah menghadirkan deretan speaker wireless terbaru melalui seri Olike OBS yang didukung oleh Bluetooh 5.0 untuk koneksi lebih lancar dan minim delay dengan jangkauan maksimal 10 meter.

Seri Olike OBS ini dibanderol mulai harga Rp80.000 yang mencakup Olike OBS-200, Olike OBS-400, Olike OBS-110, Olike OBS-300, dan Olike OBS-500.

Adapun Olike OBS-400, Olike OBS-110, Olike OBS-300, dan Olike OBS-500 didukung oleh slot microSD, USB, dan FM Radio. Untuk Olike OBS-300 dan Olike OBS-500 juga telah dibekali oleh 3,5mm audio jack.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, tidak semua seri Olike OBS ini tersedia di e-commerce yang menjadi partner resmi Olike Indonesia. Melainkan hanya di e-commerce Shopee dan Tokopedia. Di sana yang bisa dibeli adalah seri Olike OBS-200 dengan harga khusus Rp159.000 dari harga normal Rp329.000.

Olike OBS-200 merupakan speaker terkecil dari jajaran produk speaker Olike dengan bobot 160 gram.  Secara fisik, bentuknya bundar dengan logo Olike di tengah dan dilengkapi oleh tali yang bisa dijadikan pegangan untuk dikaitkan ke tas atau digantung di tempat tertentu.

Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas mencapai 500 mAh. OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa dihubungkan dengan speaker lainnya dalam satu handphone.

Kemudian, Olike OBS-400 mengusung bobot yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan OBS-200 berbentuk kotak dengan sudut melengkung. Speaker ini dibekali fitur dual high frequency horn sehingga kualitas bass dan treble yang dihasilkan cukup lantang.

OBS-SERIES-Wireless-Speaker

Selain itu, bodi di bagian atasnya tersemat empat tombol untuk volume, play atau pause, dan juga memilih Mode Play. Sementara untuk Olike OBS-110 bisa jadi pilihan yang menginginkan suara lebih besar karena speaker ini memiliki bodi persegi panjang sekitar 18cm.

Speaker Olike OBS-110 menggunakan dynamic driver 52mm yang dapat menghasilkan suara lebih keras lagi. Baterainya pun berkapasitas cukup besar mencapai 1.200 mAh dan diklaim mampu memainkan musik hingga 8 jam.

Selanjutnya, Olike OBS-300 memiliki bentuk yang lebih memanjang berukuran 38cm dan menyediakan fitur Hi Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver dan output power 10W untuk menghasilkan kualitas suara beresolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang bagus.

Pada speaker Olike OBS-300 pun telah dibenamkan mikrofon untuk menjawab panggilan secara langsung melalui speaker. Terakhir, Olike OBS-500 adalah tipe speaker Olike yang paling besar di antara yang lainnya.

Speaker Olike OBS-500 memiliki ukuran panjang 44cm yang dirancang untuk menemani pengguna yang ingin menonton film layaknya di dalam bioskop.

Berkat fitur Dynamic Bass Boost (DBB) pada speaker ini, pengguna akan dapat mendengarkan suara yang dinamis dan detail di dalam satu ruangan. Baterainya berkapasitas besar mencapai 2.400 mAh yang mampu memainkan musik hingga 4 jam dengan volume 60%.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar