ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Tebar Diskon dan Hadiah, Promo HUAWEI Better Together 2021 Resmi Digelar

HUAWEI-Better-Together-2022-Header

Gadgetren – Memasuki tahun 2022, Huawei menggelar program menarik yang bisa diikuti bernama Better Together. Program ini menawarkan beragam promo yang cukup menggoda untuk setiap pembelian produk Huawei sampai tanggal 28 Februari 2022.

Adapun produk Huawei yang diikutkan dalam program ini mencakup HUAWEI nova 9, HUAWEI WATCH GT 3, dan laptop HUAWEI seri MateBook. Dalam program ini, Huawei juga menyediakan kejutan baik secara daring dan luring untuk setiap pembelian handphone, laptop, tablet, smartwatch, dan wireless earbuds.

Toko luring yang melaksanakan program ini antara lain di Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. Kemudian beberapa mitra e-commerce yang menjadi partner resmi HUAWEI juga turut menyelenggarakan program ini seperti di Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Ada hadiah gratis yang bisa didapatkan oleh setiap pembeli berupa Gentle Monster senilai Rp6.000.000. Selain itu, terdapat diskon toko hingga 40 persen ditambah voucher hingga Rp200.000 dan subsidi ongkos kirim gratis bersamaan dengan dibukanya Huawei Official Store baru di Tokopedia.

Berbicara soal penawaran masing-masing produk, HUAWEI nova 9 dalam program ini dibanderol dengan harga spesial Rp7.599.000 yang disertai gratis HUAWEI FreeLace. Handphone ini telah diperkenalkan pada bulan Desember 2021 yang mana merupakan handphone kelas menengah dari Huawei.

HUAWEI nova 9 membawa teknologi kamera depan sebesar 32 MP dan kamera belakang yang disematkan oleh empat lensa terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa bokeh, dan lensa makro.

Selain itu selama program Better Together, tablet HUAWEI MatePad 11 dilepas dengan harga Rp7.299.000 beserta gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga Rp1.599.000. HUAWEI MatePad 11 adalah tablet yang menggunakan sistem operasi Harmony OS 2.0 buatan Huawei.

Promo-HUAWEI-Better-Together-2022

Sementara itu HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan menyediakan gratis fluoroelastomer strap. Jam tangan pintar ini mengusung sistem operasi HarmonyOS yang memiliki masa pakai baterai mencapai 2 minggu untuk varian 46 mm.

Produk berikutnya yang mendapatkan promo dalam program ini ialah laptop HUAWEI MateBook D15. Dengan harga Rp9.999.000, pembeli akan berkesempatan mendapatkan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together.

Laptop HUAWEI MateBook D15 menampilkan ukuran layar 15,6 inci berpanel IPS yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) serta mendukung aspek rasio 16:9. Di samping itu, program ini juga menghadirkan promo untuk seri HUAWEI MateBook lainnya seperti MateBook D14, 14s, dan 14  di mana menyediakan gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback.

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa program ini menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain. “Inilah saat yang tepat bagi kamu untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar