ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Waktu Terbatas! PUBG Mobile Hadirkan Enam Pevita Pearce Voice Pack

Voice-Pack-Pevita-Pearce-PUBG-Mobile

Gadgetren – Melanjutkan kolaborasinya dengan Pevita Pearce sebagai ambassador, PUBG Mobile kini menghadirkan enam Voice Pack Pevita Pearce yang dapat menambah keseruan bermain.

Voice pack tersebut mencakup Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices). Enam Voice Pack Pevita Pearce ini semua tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Untuk mendapatkannya, para pemain bisa menyelesaikan Misi Fight for Pevita Pearce’s voice yang berlaku sampai tanggal 13 Januari 2022. Kemudian untuk seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa didapatkan sampai tanggal 18 Januari 2022.

Menariknya PUBG Mobile menyediakan hadiah untuk para pemain Indonesia di mana memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi di dalam game.

Adapun Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa diperoleh dengan melakukan login sebanyak dua kali pada periode 7 – 10 Januari 2022, sedangkan edisi Basic A dari mencatatkan 3000 damage selama periode 5 – 13 Januari 2022.

PUBGM-Pevita-Pearce-voice-pack-sample

Sementara Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals setara dengan 4000 UC, sedangkan Enhanced Edition B juga tersedia di menu Shop bagian Treasures, namun dengan harga berbeda yakni 3000 UC.

Selain versi trial dan dasar, Voice Pack Pevita Pearce juga memiliki versi terlengkap yang disebut Ultimate Edition. Namun untuk versi lengkap ini tidak bisa dibeli oleh pemain secara langsung, melainkan harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC.

Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya seperti Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B. Bagi para pemain yang penasaran ingin mendengarkan suara Pevita Pearce di Voice Pack bisa mendapatkan contohnya terlebih dahulu dengan cara di bawah ini.

Cara Mendengarkan Sampel Voice Pack Pevita Pearce.

  1. Masuk ke lobi permainan PUBG Mobile.
  2. Pilih menu ‘Inventory’.
  3. Pilih ikon manusia (keempat dari atas).
  4. Pilih ikon mikrofon (keempat dari atas).
  5. Pilih tanda panah di sebelah tulisan ‘Default Voice’.
  6. Pilih kaca pembesar dan tulis ‘Pevita Pearce’ pada kolom pencarian.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar