Tips dan Trik

Murah! Harga dan Cara Membeli Paket Cling K-Vision Untuk Akses Ragam Channel

Harga dan Cara Membeli Paket Cling K-Vision

Gadgetren – K-Vision merupakan layanan TV Satelit berbayar di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Digital Vision Nusantara yang berada di bawah MNC Vision Network Group.

Sebenarnya K-Vision sendiri diluncurkan secara resmi oleh Kompas Gramedia pada tanggal 18 April 2014 silam. Namun seiring berjalannya waktu, MNC Vision Network Group resmi mengakuisisi saham 60% sahan dari K-Vision.

Berbeda dengan layanan MNC Vision dan MNC Play yang mengincar pelanggan segmen kelas menengah ke atas, K-Vision lebih membidik pelanggan di segmen kelas menengah ke bawah.

Hal inilah yang membuat K-Vision menghadirkan beragam paket menarik dengan harga yang terjangkau. Apalagi kini K-Vision diklaim telah berhasil mempunyai lebih dari 5 juta pelanggan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Untuk lebih menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, K-Vision pun menghadirkan paket Cling dengan banyak channel TV luar negeri, namun harganya murah.

Harga Paket Cling K-Vision

Nama PaketHargaMasa Langganan
CL01Rp 9.9001 bulan
CL06Rp 50.0006 bulan
CL12Rp 99.00012 bulan

Cling K-Vision menawarkan akses ke beberapa channel meliputi Nat Geo Channel, Nat Geo Wild, MTV, MTV Live, Rocks Entertainment, Rocks Extreme, Music TV, Vision Prime, Muslim TV, Zoo Moo, Lifestyle Fashion, Kids TV, My Cinema Asia, My Family Channel, My Cinema, My Kids, Fight Sports, OK TV, dan Zee Bioskop

Dengan banyak channel yang ditawarkan, paket Cling bisa dibilang murah. Apalagi harga per bulannya tidak lebih dari Rp 10.000. Namun harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari kebijakan pihak K-Vision.

Cara Membeli Paket Cling K-Vision

  1. Install aplikasi Pulsapedia.com di handphone
  2. Buka aplikasi dan registrasi akun terlebih dulu
  3. Setelah akun jadi, maka kamu dapat login di aplikasi Pulsapedia
  4. Masuk ke menu TV Voucher
  5. Selanjutnya, pilih produk K-Vision yang ingin dibeli
  6. Masukkan nomor pelanggan K-Vision kamu
  7. Pilih paket Cling yang kamu inginkan
  8. Masukkan Pin Transaksi Kode keamanan
  9. Tekan tombol Beli

Perlu diketahui bahwa sebelum membeli paket Cling, kamu terlebih dulu harus berlangganan K-Vision sehingga sudah memiliki decoder di rumah agar bisa menikmati channel yang telah tersedia.

Sementara kamu yang baru ingin berlangganan K-Vision dapat langsung menghubungi customer service yang berada di situs resminya. Nantinya teknisi akan datang ke rumah untuk memasang decoder dan mengatur paket langganannya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar