Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Itel Vision 1 Series Resmi Sambangi Indonesia

Itel Vision 1 Series Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu merek handphone di bawah naungan TRANSSION Holdings yang bergabung dengan Infinix dan TECNO, kini Itel secara resmi turut memasuki pasar Indonesia.

Untuk memperlihatkan kehadiran pertamanya di Tanah Air, Itel pun meluncurkan dua handphone perdananya di Indonesia yang terdiri dari Vision 1 Plus dan Vision 1.

Kyle Zhang selaku Head of Sales Manager Itel untuk Indonesia mengungkapkan bahwa dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang dan global selama lebih dari 10 tahun yang lalu, Itel telah bekerja tanpa lelah untuk membuat namanya dikenal oleh banyak orang.

”Sekarang Itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan dua handphone seri andalannya yang terdiri dari Vision 1 Plus dan Vision 1,” tambah Kyle Zang.

Itel Vision 1 Plus hadir dengan layar penuh 6,5 inci HD+ yang memiliki poni berbentuk waterdrop sehingga membuat penggunanya dapat leluasa dalam menikmati konten video, game, maupun foto yang ditampilkan. Sementara teknologi IPS LCD memungkinkan pengguna masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor hardware, Itel Vision 1 Plus menawarkan kombinasi antara chipset UniSoc SC9863A, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB agar dapat memberikan performa dalam keseharian. Dukungan slot microSD hingga 128 GB pada handphone ini membantu pengguna untuk mengekspansi kapasitas penyimpanannya menjadi lebih lega.

Itel Vision 1 Plus Big Battery

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Itel mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Apalagi terdapat fitur AI Power Master yang dapat membuat konsumsi daya baterai Vision 1 Plus menjadi lebih efisien.

Selain itu terdapat dukungan dua kamera ganda dengan komposisi kamera utama 13 MP dan sekunder 0,3 MP pada handphone ini yang dapat menghasilkan foto berefek bokeh dengan instan. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP untuk mengakomodasi foto selfie, video call, dan Face Unlock.

Beralih ke handphone lainnya, Itel Vision 1 mempunyai layar penuh 6,08 inci HD+ dengan poni berbentuk tetesan air. Selain untuk meminimalisir bezel bagian atas, poni pada handphone ini juga digunakan untuk menyimpan kamera depan 5 MP.

Itel Vision 1 Plus Back

Sedangkan dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera utama 8 MP dan sekunder 0,08 MP yang dappat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto Portrait. Baterai berkapasitas 4.000mAh didaulat untuk menunjang energi kehidupan dari perangkat yang satu ini.

Hampir sama dengan Vision 1 Plus, handphone yang satu ini dibekali chipset UniSoc SC9863A dan penyimpanan internal 32 GB. Hanya saja, kapasitas RAM yang ditanamkan pada Vision 1 bisa dibilang lebih kecil karena hanya mencapai 2 GB.

Menariknya, kedua perangkat ini sama-sama dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint di bagian belakang, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 9. Itel menjual Vision 1 Plus seharga Rp 1.199.000 dan Vision 1 seharga Rp 999.000 di Indonesia melalui toko resminya di Lazada.

Tinggalkan Komentar