ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terbatas! POCO Tawarkan Diskon Hingga 200 Ribu dan POCO M3 Pro 5G Edisi Spesial

POCO-Tahun-Baru-2022

Gadgetren – Hingga tanggal 31 Desember 2021 nanti, POCO Indonesia tengah menghadirkan penawaran menarik untuk produk POCO M3 Pro 5G Special Box Herzven dan handphone POCO lainnya.

Kolaborasi dengan komunitas kreatif visual unik ini sudah ada sejak awal Desember 2021. Dan untuk menyambut akhir tahun 2021, POCO secara khusus memberikan potongan harga POCO M3 Pro 5G Special Box Herzven untuk varian RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dengan harga Rp2.699.000.

Selain varian kapasitas terkecil, POCO juga memberikan diskon untuk kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dengan harga Rp2.999.000. Kedua varian tersebut bisa didapatkan  melalui situs resmi po.co.id dan e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Di samping promo akhir tahun ini, POCO pun turut menawarkan harga khusus pada beberapa produknya yang masih hangat untuk dimiliki dengan potongan harga langsung sebesar Rp200.000 mencakup  POCO M3, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 sebesar Rp 100.000.

Bila mengilas balik, sebagai handphone kelas menengah, POCO M3 Pro 5G menjadi produk yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2021 silam. Pada waktu itu, 5G juga mulai dipersiapkan oleh pemerintah lewat operator seluler yang bekerja sama memberikan layanannya seperti Telkomsel dan Indosat Ooredoo.

Untuk mengisi pasar 5G, POCO kemudian sengaja memboyong POCO M3 Pro 5G ke Indonesia. Handphone ini menggunakan dapur pacu yang terbilang bertenaga dengan chipset MediaTek Dimensity 700 Octa-Core (7nm) yang memiliki kecepatan maksimal 2,2 GHz. Chipset ini mampu masuk ke jaringan 5G dengan kecepatan maksimal unduhan hingga 2.77 Gbps.

POCO-X3-Pro

Di sisi lain POCO M3 Pro 5G juga memiliki kapasitas baterai yang besar mencapai 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 18W. Layarnya mengusung bentang 6,5 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate 90Hz dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Fitur NFC telah dibenamkan ke dalam perangkatnya untuk memfasilitasi pembayaran non tunai seperti belanja, transportasi publik, mengisi dan mengecek e-money, hingga transfer data. Sementara fitur-fitur penunjang seperti sensor sidik jari, face unlock, audio jack 3,5 mm, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1 juga telah di berikan pada handphone ini.

POCO M3 Pro 5G menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang meliputi lensa utama 48 MP, lensa kedalaman 2 MP, dan lensa makro 2 MP serta satu lensa depan beresolusi 8 MP.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar