Berita Smartphone

Beli OPPO A95 Bisa Dapat Softcase Edisi Khusus Gratis, Mau?

Beli-OPPO-A95-Gratis-Softcase-Gratis

Gadgetren – Memeriahkan rangkaian program Joy-Full OPPO Sale, OPPO Indonesia kini menawarkan keuntungan menarik kepada calon pemilik handphone OPPO A95. Bagi yang membeli handphone OPPO A95 hingga tanggal 5 Januari 2022 mendatang akan mendapatkan tambahan hadiah gratis berupa softcase ekslusif berwarna hitam, biru, ungu, dan salem.

Secara sekilas softcase yang mempunyai ukuran pas di bodi OPPO A95 ini terlihat membawa warna yang tidak terlalu terang sehingga membuatnya terkesan klasik dan premium. Di samping menghadirkan penawaran terbatas ini, OPPO Indoneisa juga turut memberikan promo tukar tambah pada jaringan OPPO Store di Indonesia.

Promo tukar tambah ini bisa didapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO maupun gerai resmi OPPO terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui program akhir tahunnya ini, OPPO pun memberikan promo lainnya berupa layanan purna jual.

Pada pusat purna jual OPPO tengah menyelenggarakan acara khusus yang akan memberikan diskon hingga 10 persen untuk perbaikan, pembelian aksesoris dan perangkat IoT, dan pembelian layanan perlindungan OPPO Care. Promo potongan layanan purna jual ini berlangsung sampai tanggal 24 Desember 2021.

OPPO A95 Case

OPPO A95 sendiri merupakan handphone kelas menengah yang masih baru lahir di Indonesia pada bulan Desember 2021 ini. Handphone ini tampaknya menjadi produk andalan OPPO untuk menutup akhir tahun 2021.

Bicara soal spesifikasi andalannya, OPPO A95 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 33W. Kemudian, perangkat ini tebar pesona dengan layar penuh berukuran  6,43 inci yang dibekali teknologi AMOLED, dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 (11nm) Octa-Core 2 GHz dan GPU Adreno 610. Chipset ini telah ditemani oleh RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Terdapat RAM virtual sebesar 5 GB sehingga total RAM bila dimaksimalkan akan mencapai 13 GB.

Tak ketinggalan, OPPO A95 telah mengantongi sertifikasi IPX4 yang menandakan perangkatnya tahan terhadap cipratan air. Perangkat ini juga memiliki sensor NFC yang mampu menjadi alat pembayaran digital untuk berbelanja, transportasi publik, transfer data, hingga untuk top up e-money maupun mengecek sisa saldonya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar