ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Royale Pass M6: Mythic Winter Resmi Hadir, PUBG Mobile Tawarkan Skin M416 Glacier

PUBG-Mobile-Royale-Pass-M6-Header

Gadgetren – Setelah melakukan pembaruan versi 1.6, game PUBG Mobile dikabarkan tengah membuka Royale Pass M6 yang bertajuk musim dingin atau Mythic Winter sampai tanggal 10 Januari 2022 mendatang dengan beragam event dan hadiah menarik.

Sesuai dengan temanya, PUBG Mobile lewat Royale Pass M6 telah menyiapkan skin senjata edisi khusus bernama M416 Glacier secara permanen yang telah di-upgrade penuh sampai level 7. Skin ini bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis bagi yang beruntung.

PUBG Mobile sendiri mengajak para pemain untuk bisa mendapatkan skin M416 Glacier dengan memberikan like, komentar, dan melakukan share postingan M416 Glacier di akun Instagram @pubgmobile_id dan Facebook PUBG MOBILE.

Setelah postingan tersebut mencapai 100.000 likes, PUBG Mobile akan memberitahukan langkah selanjutnya agar para pemain bisa mendapatkan skin legendaris tersebut. Untuk mendapatkan beragam penawaran di dalam Royale Pass M6: Mythic Winter, para pemain cukup log in ke game PUBG Mobile atau mengakses tautan ini.

Setiap harinya saat log in, para pemain akan mendapatkan Limited UC hanya sampai tanggal 8 Januari 2021. Penawaran ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi di mode klasik untuk mengoleksi beragam hadiah.

 Glacier-M416

Dalam tema musim dingin ini, PUBG Mobile juga turut membagikan skin senjata lainnya antara lain skin MK12, UMP45, hingga setelan Frozen Guardian Set. Selain itu, para pemain juga dapat mengikuti Royale Pass M6: Mythic Winter edisi Free yang membawa serangkaian misi untuk memperoleh 50 hadiah gratis.

Untuk membuka koleksi hadiah yang lebih menggoda, para pemain juga bisa melakukan upgrade Royale Pass M6: Mythic Winter ke edisi Elite atau Elite Plus. Di samping itu, di dalam game para pemain akan disuguhkan acara menarik yang mengusung tema Kembang Api Tahun Baru atau Building Snowman.

Bakal ada setelan-setelah keren dan permanen juga yang bisa didapatkan oleh para pemain bila mengikuti acara tersebut. Para pemain tinggal menyelesaikan misi harian yang disediakan dalam tab event di dalam game PUBG Mobile.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar