Berita Game

Kembalikan Mode Permainan Klasik, PUBG Mobile Masuki Update Versi 1.6

Update-Versi-1.6-PUBG-Mobile-Resistance-Feature

Gadgetren – PUBG Mobile dikabarkan telah mengeluarkan pembaruan versi 1.6 dengan mengusung tema Resistance yang saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Pembaruan ini pun memerlukan ruang penyimpanan sebesar 690 MB di perangkat Android dan 1,68 GB untuk perangkat iOS agar bisa terinstal.

Menariknya selama masa pembaruan versi 1.6 hingga tanggal 19 September 2021 mendatang, kamu akan berkesempatan mendapatkan 2.888 BP, 100 AG, dan Ransel Justice Defender (3h).

Lewat pembaruan versi 1.6 Resistance, PUBG Mobile turut membawa mode permainan baru bernama Flora Menace yang mana menampilkan serangan oleh Yarilo, tanaman alien secara acak. Serangan Yarilo juga akan menciptakan Rejuvenation Barrier yang memiliki kekuatan penyembuhan.

Selain itu, ada markas Cell Matrix berupa sebuah pesawat luar angkasa alien dengan kemampuan terbang tinggi yang hanya muncul di peta Erangel untuk kemudian digunakan menemukan Sel yang tersebar di seluruh map.

PUBG-Mobile-1.6-Kembalinya-Classic-Mode

Selanjutnya kamu perlu melawan pemain lainnya untuk mendapatkan senjata acak dan Nacore Chips yang merupakan sistem terbaru DynaHex Supplies agar dapat memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.

Serangan Flora Menace di Erangel bisa langsung kamu mainkan di PUBG Mobile yang kemudian akan dilanjutkan ke peta Sanhok pada 18 September 2021 mendatang dan diikuti peta Livik pada 22 September 2021.

Pada pembaruan versi 1.6 juga akan menghadirkan kembali tujuh mode permainan klasik secara bertahap mencakup Metro Royale dan Titans pada tanggal 28 September 2021, Vikendi pada 8 Oktober 2021, serta Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, dan Infection Mode yang semuanya tersedia di tanggal 15 Oktober 2021.

Royale-Pass-Month-3_-Chefs-Special.

Bersamaan dengan pembaruannya ini, PUBG Mobile juga turut melanjutkan kerja sama konten dengan DJ Alan Walker. Kamu bisa menikmati kolaborasi ini lewat sebuah lagu yang dibuat secara khusus pada tanggal 23 September 2021 di PUBG Mobile.

Tak hanya itu, di versi 1.6 juga telah ditambahkan fitur-fitur sosial baru agar semakin mudah untuk bertemu dengan teman-teman baru berupa fitur Sorotan dan Peringkat Region yang kabarnya akan diuji terlebih dahulu untuk beberapa negara.

Di samping itu, pembaruan versi 1.6 PUBG Mobile juga akan menyuguhkan Royale Pass Month 3: Chef’s Special mulai tanggal 17 September 2021 hingga 17 Oktober 2021.

Tinggalkan Komentar