ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Tips dan Trik Operator Seluler

Cara Cek Umur Kartu Indosat IM3 Untuk Tahu Masa Penggunaan

Cara Cek Umur Kartu Indosat IM3 Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator yang telah hadir lama sejak tahun 2003, Indosat IM3 masih bersaing dengan menghadirkan beragam layanan, promo, diskon, dan event yang menarik.

Apalagi kamu yang sudah lama menggunakan operator Indosat IM3 pun bisa mendapatkan bonus lebih. Dengan hal ini tentunya banyak pengguna loyal yang setia menggunakan Indosat IM3.

Sementara itu untuk mengetahui umur kartu Indosat IM3 yang tengah digunakan untuk memeriksa persyaratan bonus maupun lainnya bisa langsung menggunakan beberapa metode berikut.

Cara Cek Umur Kartu Indosat IM3 dengan Kode Telepon

  1. Buka aplikasi Phone atau Telepon.
  2. Ketik kode USSD *123*50#.
  3. Klik tombol SIM 1 atau SIM 2 tergantung lokasi kartu Indosat IM3.
  4. Selanjutnya akan muncul menu pop-up informasi mengenai tanggal aktif dan masa aktif.

Kamu pun dapat memanfaatkan layanan Customer Service untuk menanyakan berbagai informasi secara lengkap, termasuk dalam hal ini umur kartu Indosat IM3 yang digunakan.

Cara Cek Umur Kartu Indosat IM3 Lewat Customer Service

  1. Akses aplikasi Phone atau Telepon.
  2. Ketik 185.
  3. Klik tombol SIM 1 atau SIM 2 tergantung lokasi kartu Indosat.
  4. Setelah panggilan terjawab, maka kamu dapat meminta Customer Service untuk memberikan informasi mengenai umur kartu Indosat IM3.
  5. Ikuti petunjuk selanjutnya hingga informasi diberikan dengan lengkap.

Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi situs resmi Indosat untuk mengetahui informasi dari akun maupun karut Indosat IM3 yang tengah aktif.

Cara Cek Umur Kartu Indosat IM3 di Web Resmi

  1. Kunjungi https://im3.id/portal/id/indexpersonal menggunakan browser seperti Chrome.
  2. Login akun Indosat.
  3. Atau jika belum punya, maka buat akun terlebih dahulu.
  4. Pada halaman dashboard akan muncul informasi mengenai umur kartu Indosat IM3.

Jika kamu merasa kebingungan dengan metode-metode tersebut, maka kamu juga bisa mengunjungi gerai Indosat IM3 terdekat untuk kemudian dibantu dan diberikan solusi secepatnya.

Kunjungi Gerai Indosat

Saat di Gerai Indosat, kamu dapat mengambil nomor antrean di mesin atau meminta tolong kepada petugas bagaimana alurnya jika baru pertama kali berkunjung.

Kemudian pada saat nomor dipanggil, maka kamu dapat menuju meja Customer Service dan memberitahukan bahwa ingin mengetahui umur kartu Indosat milikmu maupun hal lainnya..

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar