Berita Game

Yuk Ikutan! Pendaftaran Turnamen Mabar Kuy New Year Festival 2021 Resmi Dibuka

MabarKuy-New-Year-Fest-2022-Header.

Gadgetren – Selain menyediakan layanan fixed broadband untuk pelanggan, IndiHome juga memiliki komunitas khusus buat para gamer di Indonesia beradu bakat di dalam turnamen.

Komunitas tersebut bernama IndiHome Gamer di mana saat ini sedang membuka pendaftaran untuk turnamen Mabarkuy yang bertajuk Mabarkuy New Year Festival 2021. Turnamen ini khusus untuk para gamer yang mengikuti komunitas Free Fire.

Ada total hadiah sebesar Rp10.000.000 yang bisa dibawa pulang oleh para peserta. Selain mengundang tim dari komunitas Free Fire, terdapat 12 tim undangan yang telah bermain dalam invitational Qualifier pada tanggal 12 Desember.

Tim-tim tersebut ialah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium. 12 tim undangan ini bermain sebanyak tujuh pertandingan dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Lima tim dari babak Invited Qualifier akan lanjut menuju ke babak Grand Finals Mabarkuy New Year Festival 2021 pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang di mana akan bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos.

Adapun lima tim Invited Qualifier yang berhasil lolos menuju grand final antara lain Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba. Bagi yang suka bermain game Free Fire dan tertarik berpartisipasi dalam turnamen ini, bisa langsung mendaftarkan timnya pada tautan ini.

 Mabar-Kuy-Caster-Reveal

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 24 Desember 2021 mendatang. Turnamen ini juga berkolaborasi dengan @upoint.id dan bisa mengunjungi kanal YouTube UPoint Esports untuk Informasi Live streaming turnamen Indihome Mabarkuy New Year Festival.

Turnamen Mabarkuy hanya menyediakan 2.304 slot untuk para tim yang akan mendaftarkan diri. Bagi  tim yang beruntung dan memenuhi syarat akan mendapatkan slot di turnamen Mabarkuy New Year Festival 2021.

Pihak IndiHome Gamer menyampaikan bahwa turnamen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Bila ada oknum yang meminta biaya tentunya perlu diwaspadai, karena semua proses pendaftaran turnamen ini berlangsung secara daring beserta informasi pengumuman tim mana saja yang akan lolos.

Tinggalkan Komentar