Berita Perangkat Pintar

Fujifilm Rilis Kamera instax SQUARE SQ20 yang Kaya Fitur dan Menarik Untuk Anak Mudah

instax SQUARE SQ20 Header

Nama Fujifilm sudah sangat terkenal dalam dunia fotografi sejak dahulu kala, bahkan Fujifilm pun mampu beralih ke dunia digital dengan sangat bagus yang terlihat dari produk-produknya yang digunakan oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Menariknya, hari ini PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) baru saja meluncurkan kamera terbarunya dalam keluarga produk instax yang bernama instax SQUARE SQ20. Fujifilm mengatakan bahwa produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak mudah yan dinamis dengan mobilitas tinggi.

Sekilas, instax SQUARE SQ20 ini memiliki desain yang menarik dan ergonomis sehingga dapat memudahkan pengguna untuk kemana saja sehingga momen-momen berharga tidak akan terlewat sama sekali.

Sementara itu, instax SQUARE SQ20 pun memiliki Motion mode yang mengizinkan penggunanya dapat menangkap obyek bergerak sehingga bisa mendapatkan momen terbaiknya untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Kamera instan ini pun memiliki fitur menarik, seperti Motion Grab yang memungkinkan penggunanya dapat merekan video singkat dengan waktu maksimal mencapai 15 detik yang selanjutnya dapat memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut sehingga dapat mencetaknnya langsung dengan hasil yang bagus.

Menurut pihak Fujifilm, fitur terbaru dari instax SQUARE SQ20 ini merupakan rekan yang pas bagi anak-anak muda masa kini dalam menyalurkan ekspresi kreatif dan inspiratifnya dalam wadah yang tepat.

Selanjutnya, terdapat juga fitur Time Shift Collage yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil 4 gambar berbeda dalam rentang waktu trtentu yang nantinya dapat digabungkan dalam satu foto.

Bahkan terdapat juga filter bawaan dengan nama Sequence yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek. Menurut pihak Fujifilm, hal ini dapat membuat foto yang dihasilkan memiliki kesan lebih hidup, dramatis, dan nyata.

Menariknya lagi, pihak Fujifilm pun mengatakan bahwa instax SQUARE SQ20 merupakan kamera instax pertama yang mampu mengambil gambar dengan kemampuan zoom. Tak hanya itu, penggunanya pun dapat mengambil foto selfie dengan mengandalkan kaca refleksi mini yang terletak di samping lensa.

instax SQUARE SQ20 ini menjadi kamera instan hybrid yang mengizinkan penggunanya dalam memilih foto favorit, mengeditnya, menambahkan filter menarik, hingga mencetak foto tersebut dengan hasil yang bagus.

Menurut pihak Fujifilm, penggunanya masih dapat mencetak foto hingga berkali-kali dengan jenis filter maupun efek berbeda-beda selama data digital fotonya masih tersimpan pada memori kamera instax SQUARE SQ20.

Kamera instan yang satu ini hadir di Indonesia dengan desain yang menarik lengkap dengan dua pilihan warna, yakni Hitam dan Beidge. Untuk harganya sendiri mencapai Rp 2.999.000 di Indonesia.

Sementara itu, instax SQUARE SQ20 ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 15-25 November 2018 secara ekslusif di BliBli.com. Nantinya kamera ini juga akan tersedia di outlet resmi Fujifim mulai Desember 2018.

Tinggalkan Komentar