Aplikasi Berita

Gandeng Lovepink, Docquity Clinic Tawarkan Layanan Telemedisin Untuk Pasien Kanker Payudara

Docquity Clinic

Gadgetren – Untuk memberikan akses kepada masyarakat yang lebih luas, Docquity secara resmi memperkenalkan platform khusus untuk pasien bernama Docquity Clinic.

Sebelumnya, Docquity memiliki aplikasi mandiri yang hanya sebagai platform komunikasi antar dokter dan tenaga medis. Kini dengan Docquity Clinic, Docquity juga turut menggandeng Lovepink yang mana sebuah komunitas nirlaba yang bertujuan untuk memberikan pendampingan dan edukasi terhadap pejuang dan penyintas dari penyakit kanker payudara.

Akses edukasi dan layanan kesehatan yang dilakukan oleh Docquity Clinic di antaranya adalah Pink Doctors Virtual Run yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai penyakit kanker payudara serta mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Lovepink yaitu USG payudara gratis untuk 1.000 perempuan prasejahtera di Indonesia.

Sebagai platform Digital Smart Health Community, Docquity Clinic memiliki beragam fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pejuang maupun penyintas kanker payudara. Mulai dari webinar, artikel kesehatan, sesi talk show, layanan telekonsultasi, resep obat elektronik, dan lainnya.

Di Docquity Clinic, para pasien bisa mendapatkan berbagai informasi dan sekaligus berkonsultasi dengan dokter dan pasien kapan saja dan di mana saja.

Selain Lovepink, Docquity Clinic telah bekerja sama dengan berbagai macam komunitas kesehatan di Indonesia di antaranya Mother Hope Indonesia (MHI), Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Cancer Information & Support Center (CISC), Yayasan Hipertensi Paru Indonesia, Keluarga Kelainan Jantung Bawaan (KKJB).

Amit Vithal selaku CMO & Co Founder Docquity Clinic menyampaikan bahwa kehadiran Docquity Clinic diharapkan menjadi jawaban bagi para pasien maupun penyintas di Indonesia yang kesulitan mendapatkan akses informasi mengenai kebutuhan medisnya serta bisa mendapatkan informasi edukatif yang disampaikan oleh sumber terpercaya secara berkelanjutan.

Docquity-Clinic-1

Cara bergabung di dalam platform Docquity Clinic, kita hanya perlu mengakses tautan ini bila belum mempunyai akun personal. Setelah itu lengkapi data pribadi seperti nomor handphone atau menggunakan alamat email.

Kemudian kode OTP akan dikirimkan oleh Docquity Clinic ke nomor handphone atau email yang telah terdaftar untuk verifikasi akun. Selanjutnya kita bisa menggunakan platform digital ini dengan leluasa mencoba layanan di dalamnya.

Sayangnya Docquity Clinic belum tersedia dalam bentuk aplikasi di Indonesia dan kabarnya akan segera hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Tinggalkan Komentar