ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Buruan Daftar! GoPay Bikin Program Pelatihan Untuk Para Gamer Amatir

GoPay-Coaching-Clinic-Header

Gadgetren – Demi terus mendorong perkembangan ekosistem industri Esports Tanah Air, GoPay menghadirkan sebuah acara buat para gamer lewat GoPay Coaching Clinic.

Acara ini merupakan program pelatihan yang ditujukan untuk para gamer amatir yang #SeriusMain. Dengan menggandeng dua tim pro player kenamaan, Bigetron Esports dan AURA Esports, para peserta yang terpilih akan mendapat kesempatan mengikuti sesi eksklusif bersama para atlet Esports profesional.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan bermain PUBG Mobile dan Free Fire para gamer amatir. Seperti yang kita tahu, kedua tim Esports tersebut telah dikenal dengan basis komunitas yang besar di Indonesia dengan sederet prestasi. Harapannya, kedua tim dapat menularkan kemampuan bermain kepada para gamer amatir.

Timothius Martin selaku Senior Vice President, Product Marketing GoPay mengungkapkan bahwa berangkat dari besarnya antusiasme gamer untuk meningkatkan tingkat kemampuan bermain mereka, pihaknya mengajak gamer individu yang #SeriusMain maupun komunitas Esports untuk mendaftar GoPay Coaching Clinic.

“Ini merupakan kesempatan langka untuk bisa mendapatkan ilmu dan pendampingan langsung dari para pro player. Kami harap inisiatif ini bisa melahirkan talenta baru generasi penerus atlet Esports di masa depan,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, periode pendaftaran GoPay Coaching Clinic suda mulai dibuka hingga 17 September 2020 yang bisa kamu akses melalui halaman GoPay Coaching Clinic. Nantinya akan diseleksi delapan peserta untuk mengikuti sesi pelatihan virtual bersama dengan para atlet Esports profesional dari Bigetron ION dan AURA IGNITE yang berlangsung pada 3-28 Oktober 2020 mendatang.

Sebelumnya pada Juni 2020 lalu, GoPay juga telah sukses menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia, GoPay Arena Championship (GAC), yang mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia meliputi Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile serta berhasil menjaring total pendaftar sebanyak 7.631 tim atau lebih dari 30 ribu gamer.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar