Berita Smartphone

Dijual Terbuka! OPPO Berikan Cashback Hingga 400 Ribu Rupiah Untuk Tukar Tambah OPPO A95

OPPO A95 Back Feature

Gadgetren – Bersamaan dengan penjualan perdana OPPO A95 hari ini, OPPO Indonesia dikabarkan tengah memberikan program menarik seperti tukar tambah rupiah, bundling operator, dan beragam skema pembayaran yang mudah.

Adapun untuk program tukar tambah handphone OPPO A95 hanya bisa dilakukan di OPPO Official Store sampai tanggal 31 Desember 2021 mendatang dan di program ini OPPO juga akan memberikan cashback hingga Rp 400.000.

OPPO Indonesia menyampaikan bahwa untuk mengetahui kisaran harga handphone lama yang ingin ditukarkan ke OPPO A95 bisa mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store. Tak hanya program tukar tambah saja, OPPO pun menyediakan bundling dengan operator Indosat berupa gratis simcard dengan kuota sebesar 180 GB selama 1 tahun.

Setiap bulannya pengguna OPPO A95 akan mendapatkan kuota utama Indosat sebesar 10 GB yang dapat dibeli seharga Rp50.000. Ditambah ada kuota bundling lainnya sebesar 5 GB yang akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai Rp50.000.

Soal pembayaran untuk pembelian OPPO A95, OPPO menghadirkan bunga 0% dan bunga rendah dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, promo cashback cicilan pertama hingga Rp350.000 dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2 persen dari Spekta, hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

Sebagai handphone kelas menengah OPPO A95 dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Dengan harga tersebut, handphone ini tebar pesona dengan layar berukuran 6,43 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung panel AMOLED.

Selanjutnya, baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33W. Handphone yang tampil dengan dua warna yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black ini sudah mengantongi sertifikasi IPX4 yang artinya perangkatnya tahan terhadap cipratan air.

Program-Tukar-Tambah-OPPO-A95

Untuk sektor fotografi, OPPO A95 menggunakan konfigurasi tiga lensa belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Kemudian, lensa depan mempunyai resolusi 16 MP yang didukung fitur Al Beautification.

Dari sisi performa, OPPO A95 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang disokong oleh RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Tersedia pula ruang ekspansi melalui slot microSD dengan kapasitas hingga 256 GB dan RAM Expansion hingga 5 GB.

Layarnya berdesain punch hole yang sudah dapat digunakan untuk akses masuk cepat dengan sensor fingerprint. Fitur-fitur pendukung lainnya seperti WiFi, Dua SIM, Bluetooth, jack audio 3,5mm, USB Type-C, NFC, dan menjalankan tampilan antarmuka ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11 juga sudah diberikan ke perangkat ini.

Tinggalkan Komentar