Berita Smartphone

Ada Bonus Senilai 399 Ribu Rupiah! Pre Order OPPO A95 di Indonesia Resmi Dibuka

OPPO A95 Paris di Jakarta

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang bernama OPPO A95. Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, OPPO A95 saat ini sudah bisa dipesan secara daring pada aplikasi OPPO Store dan beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia.

Selain itu, OPPO A95 juga bisa dipesan secara luring melalui jaringan OPPO Store maupun toko-toko yang menjual handphone OPPO di dekat tempat tinggal kamu. Ada bonus menarik yang bisa kamu bawa pulang apabila memesan OPPO A95 sampai tanggal 25 November 2021 yakni berupa A95 Audio Ball senilai Rp 399.000.

Namun jika kamu terlewat atau belum bisa memesan OPPO A95, OPPO akan menjualnya secara terbuka pada tanggal 26 November 2021 mendatang. Dengan harga hampir 4 juta rupiah, OPPO A95 menjadi anggota keluarga seri A terbaru yang masuk dalam segmen kelas menengah.

Bagian dalam jeroannya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang ditemani oleh RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bila tidak puas dengan penyimpanan yang diberikan, kamu bisa menambah ruang ekspansi melalui slot microSD dengan kapasitas hingga 256 GB. OPPO A95 ini juga mempunyai fitur RAM Expansion hingga 5 GB.

Untuk sektor tampilan, OPPO A95 mengusung layar dengan bentang 6,43 inci dan desain punch hole yang berpanel AMOLED serta beresolusi Full HD+. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33W yang mampu terisi penuh dari 0% selama 72 menit.

OPPO-A95-rilis-di-Indonesia

Pada aspek fotografi, OPPO A95 menggunakan tiga lensa belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Lensa belakang OPPO A95 juga didukung kecerdasan buatan agar dapat menangkap berbagai skenario pemotretan seperti makanan, matahari terbenam, hingga bunga.

Kemudian lensa depan mempunyai resolusi 16 MP yang dibekali fitur Al Beautification. Baik lensa depan dan belakangnya juga memiliki fitur Night Mode untuk pengambilan gambar lebih cerah dalam kondisi malam hari maupun pencahayaan minim.

Perekaman video menggunakan lensa belakang dan depan dapat dihasilkan dengan resolusi 1080p atau 720p pada 30 frame per detik. Lensa belakangnya pun sudah mendukung stabilisasi video Electronic Image Stabilization (EIS) dan Gyroscope.

OPPO A95 Silver

Bobot handphone ini sekitar 175 gram dan menawarkan dua varian warna yang bisa kamu pilih mencakup Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. Menariknya handphone baru ini telah tersertifikasi IPX4 yang menandakan perangkatnya tahan terhadap cipratan air.

Fitur pendukung lainnya pun terbilang lengkap seperti sensor fingerprint di layar, NFC, jack audio 3,5mm, USB Type-C, dual SIM, dan menjalankan tampilan antarmuka ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar