Aksesoris Berita

Siap Hadir di Indonesia, Headset Jabra Evolve2 75 Resmi Diperkenalkan

Jabra-Evolve2-75-Lifestyle-2

Gadgetren – Jabra secara resmi telah meluncurkan perangkat terbaru bernama Evolve2 75 yang masuk dalam lini keluarga Evolve.

Evolve2 75 akan tersedia mulai bulan Januari 2022 mendatang dengan harga banderol Rp 6.000.000. Mengusung jargon The Flexibility Hero, headset ini dirancang untuk meningkatkan kemudahan bekerja secara fleksibel.

Dari segi desain, Evolve2 75 berada di antara kedua produk sebelumnya Evolve2 65 dan Evolve2 85 yang mana menyasar kebutuhan pekerja yang lebih kasual. Jabra Evolve2 75 menghadirkan penutup telinga dengan bahan kulit buatan dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Berbeda dengan Evolve2 85 yang sebelumnya memiliki bobot lebih berat karena membawa travel bass yang lebih besar dan telinga tertutup menyeluruh bila dipasang. Sementara Evolve2 65 didesain lebih untuk pekerja kantoran profesional dengan fitur auto mute saat mikrofon dinaikkan ke atas.

Jabra-Evolve2-75-Office

Evolve2 75 memiliki dynamic driver berukuran 40mm yang dipadukan oleh AAC Codecs untuk menghadirkan suara maupun musik yang terdengar jelas sekaligus bass yang kuat. Headset ini juga dilengkapi dengan fitur Jabra Advanced ANC yang dapat disesuaikan untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar saat menggunakan headset.

Selain itu, headset ini turut dibekali 8 mikrofon yang bekerja dengan algoritma triple chipset Jabra sehingga mampu membedakan antara suara pengguna dengan kebisingan sekitar ketika headset sedang dipasang.

Tak lupa, Evolve2 75 juga menyediakan fitur mute dan auto answer pada boom arm yang 33% lebih pendek dari generasi sebelumnya. Tangkainya (arm) ini pun sudah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office saat diputar ke posisi Performance mode.

Jabra-Evolve2-75-Lifestyle-1

Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau dalam ruangan yang bising. Di samping itu, fitur Discreet mode ketika boom arm disembunyikan akan memberikan panggilan dengan kualitas audio yang baik.

Soal pengaturan secara jarak jauh dan memperbarui firmware, Evolve2 75 ditemani oleh software Jabra Xpress dan Jabra Direct. Jangkauan nirkabelnya sendiri mencapai 30 meter dan bisa terhubung ke dua perangkat secara sekaligus.

Masa pakai baterai Evolve2 75 pun telah diperpanjang yang mencakup hingga 36 jam untuk mendengarkan musik serta mencapai 25 jam untuk waktu berbicara tanpa mengaktifkan fitur ANC dan Busylight. Menariknya headset ini menyajikan tombol Teams khusus untuk varian MS Teams.

Tinggalkan Komentar