Berita Smartphone

Intip Spesifikasi Kamera OPPO A95 yang Segera Dirilis di Indonesia

OPPO A95 Performance Event

Gadgetren – Hari ini OPPO Indonesia menyelenggarakan acara yang bertajuk OPPO A95 Performance Event di Jakarta. Dalam acara tersebut Aryo Medianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan fitur kamera depan dan belakang dari OPPO A95.

Aryo menuturkan bahwa kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi daya tarik konsumen untuk membeli sebuah smartphone dan OPPO A95 sebagai perangkat seri A di kelas menengah dengan performa kamera mumpuni menjadi pilihan menarik untuk mendukung aktivitas pengguna terutama para pemilik bisnis skala UMKM dalam membuat foto produk yang berkualitas.

“OPPO A95 menghadirkan dukungan kamera 48 MP Triple Camera di bagian belakang dan kamera depan 16 MP. Kami merasa bahwa kamera OPPO A95 ini memiliki komposisi yang dapat memberikan performa maksimal dalam menghasilkan foto bagi penggunanya,” tambah Aryo.

OPPO A95 All

Secara garis besar, OPPO A95 ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP.

Kamera utama handphone ini dikombinasikan dengan fitur AI Scene Enhancement sehingga dapat menghadirkan foto dengan warna, saturasi, dan kecerahan optimal yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar.

Menurut Aryo, fitur Night Mode yang hadir pada OPPO A95 dapat membantu pengguna memperoleh hasil foto cerah dan jelas di kondisi minim cahaya atau malam hari.

Sementara kemampuan kamera depan dari OPPO A95 telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang tampak lebih hidup dan jelas dibandingkan handphone generasi sebelumnya.

Pada kamera depannya pun terdapat fitur AI Beautification yang dapat memberikan efek kecantikan kulit yang lebih tepat dan lebih beragam berdasarkan lingkungan sekitar, Intelligent Skin Tone yang dapat menambahkan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Front Night Mode yang dapat menangkap wajah subyek tetap jernih dan jelas walaupun berada di kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Dalam acara ini juga, OPPO Indonesia mengundang Reza Rahman dari Gentanala yang memberikan pengalamannya seputar penggunaan OPPO A95 untuk memotret produk-produknya untuk bahan presentasi maupun diunggah di media sosial.

OPPO A95 Silver

Menurut Reza, OPPO A95 dapat menghasilkan foto produk yang bagus dikarenakan kameranya mempunyai resolusi 48 MP sehingga mampu memperlihatkan tekstur kayu dari jam tangan maupun dompet yang dibuat oleh Gentanala.

Reza pun menuturkan bahwa hasil foto yang berkualitas bagus dapat memudahkannya untuk menyeleksi, mengedit, dan memberikan color grading sehingga produk Gentanala terlihat lebih menarik ketika diunggah ke media sosial untuk kebutuhan promosi.

Tinggalkan Komentar