Aplikasi Berita

Telemedicine Milvik Dokter Berikan Paket Layanan Kesehatan dengan Harga Tetap Mulai Rp 35 Ribu

Milvik-Dokter-Indonesia-Header.

Gadgetren – Setelah menjadi platform telemedicine yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan dalam program penyediaan obat gratis bagi pasien COVID 19, Milvik Dokter kembali hadir memperkenalkan paket layanan terbarunya yang dimulai hanya Rp35.000 per bulan.

Paket termurah yang masuk dalam kategori Family ini menyediakan layanan mencakup telekonsultasi 24/7 Dokter Umum dan Spesialis untuk keluarga, gratis obat dan cek lab untuk seluruh keluarga, dan telepon dari dokter pasca konsultasi serta bulanan.

Selain itu, Milvik Dokter lewat aplikasinya yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store juga turut memberikan paket lainnya seperti paket Plus Rp49.000, Premium Rp95.000, dan Premium Combo Rp155.000. Tiga paket ini menawarkan layanan yang sama seperti paket Family namun lebih lengkap dimana termasuk gratis santunan rawat inap.

Yang membedakannya dari masing-masing paket pada besaran nominal setiap layanan. Seperti contohnya untuk paket Plus memberikan biaya obat dan cek lab gratis dengan tanggungan Rp300.000 per tahun, Premium Rp600.000 per tahun, dan Premium Combo Rp900.000 per tahun.

Kemudian santunan rawat inap untuk paket Plus termasuk biaya Rp200.000 per malam untuk satu orang, Premium Rp500.000 per malam untuk satu orang, dan Premium Combo Rp500.000 per malam untuk dua orang.

Untuk metode pembayaran yang bisa digunakan di telemedicine Milvik Dokter antara lain lewat kartu bank berjenis VISA, MasterCard, maupun dengan menggunakan dompet digital GoPay.

Dalam acara peluncurannya, Wisnu Dharmawan selaku Presiden Direktur PT Milvik Indonesia menyampaikan bahwa Milvik Dokter merupakan telemedicine yang berbeda dengan pemain lainnya.

Paket-Harga-Milvik-Dokter.

“Milvik Dokter mempunyai biaya tetap yang mana para pasien sudah mendapatkan semua layanan dalam satu aplikasi. Layanan telekonsultasi dokter sehari 24 jam untuk umum dan spesialis tidak ada tambahan biaya,” ujarnya.

Wisnu menambahkan sesering apapun atau selama apapun pasien berkonsultasi maka tidak akan dimintakan tambahan biaya. Pasien juga akan dihubungi oleh dokter setiap bulan atau pasca konsultasi tiga hari setelah konsultasi akan dipantau kembali.

Menyasar seluruh keluarga Indonesia yang ingin selalu melindungi kualitas dan kesehatan keluarga, telemedicine Milvik Dokter juga dibekali dengan fitur berupa fasilitas telepon bebas pulsa dan sebagai penawaran menarik menawarkan cashback 50 persen bagi yang baru ingin berlangganan Milvik Dokter.

Milvik Dokter merupakan perusahaan kesehatan yang berasal dari Eropa tepatnya Negara Swedia dan memiliki kantor pusat di Inggris. Milvik Dokter diketahui telah melayani lebih 25 juta pelanggan. Hal inilah yang membuat Milvik Dokter optimis masuk ke pasar telemedicine Indonesia yang kini semakin ramai pemainnnya.

Tinggalkan Komentar