Berita Smartphone

Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi realme C25Y

realme-C25Y-teaser-poster

Gadgetren – Bersama dengan realme 8i, realme Indonesia dikabarkan juga turut akan membawa handphone lainnya yang masuk ke dalam kelas entri yakni C25Y.

Peluncuran realme C25Y dan realme 8i akan disiarkan melalui kanal YouTube realme Indonesia atau di tautan ini pada tanggal 24 November 2021 mendatang mulai pukul 14.00 WIB.

Lewat produk barunya ini, realme untuk pertama kalinya akan memberikan kombinasi fitur handphone entri level dengan menggunakan lensa utama mencapai 50 MP yang dibekali teknologi Artificial Intelligence (Al).

Selain lensa beresolusi besar, realme C25Y akan menggunakan tiga lensa belakang yang bocorannya dilengkapi dengan lensa portrait, makro serta fitur manual dan auto pre-sets.

Sementara dapur pacunya akan ditenagai chipset Unisoc T610 yang berisi dua Arm Cortex-A75 dengan kecepatan maksimal hingga 1,8GHz dan enam Arm Cortex-A55 hingga 1,8GHz serta ditemani oleh GPU Arm G52 3EE 2-Core.

Diklaim menawarkan performa grafis 30% lebih tinggi, chipset Unisoc T610 dalam realme C25Y akan memberikan performa optimalnya pada saat bermain game. Selain itu, chipset ini juga didukung oleh Modem LTE-7 yang memungkinkan dapat mengunduh maupun mengunggah konten hingga 300 Mbit per detik.

Dengan kapasitas baterai yang besar mencapai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W, realme C25Y dijanjikan realme mampu bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Dengan begitu, realme C25Y bisa membuka enam aplikasi paling sering diakses meskipun dalam kondisi lemah baterai sekalipun pada Mode Super Power Saving.

Tanggal-peluncuran-realme-8i-dan-C25Y

Sebagai handphone yang sudah melenggang lebih dulu di pasar India, realme C25Y akan mengusung layar berukuran 6,5 inci berpanel LCD dengan desain mini drop yang tersemat kamera depan 8 MP yang turut dibekali teknologi Artificial Intelligence (Al).

Handphone yang baru yang satu ini juga akan menyediakan fitur pendukung lainnya seperti sensor fingerprint di belakang, 4G, WiFi, Bluetooth, GPS, audio jack 3,5mm, dua SIM, microSD, dan bakal menjalankan tampilan antarmuka realme R Edition berbasis Android 11.

Tinggalkan Komentar