ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sediakan Suku Cadang Resmi, Erajaya Group Resmikan Apple Authorised Service Provider iBox dan RE·PAIR Service Center

Apple-Authorised-Service-Provider-iBox-dan-RE·PAIR-Service-Center

Gadgetren – Erajaya Group dikabarkan telah menambah outlet khusus service center terbarunya Apple Authorised Service Provider iBox dan RE·PAIR Service Center di bilangan Jakarta Pusat.

Outlet service center ini bisa dikunjungi di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas Blok C4 no. 6-7. Beragam perbaikan produk bisa didapatkan di sana seperti gawai, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things).

Untuk brand-brand yang bisa dilayani di service center ini mencakup Apple, ASUS, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall, dan masih banyak lagi. Soal suku cadangnya sendiri dipastikan pihak Erajaya Group merupakan suku cadang resmi dari brand masing-masing produk.

Di samping itu pula layanan perbaikan setiap produk dijanjikan pihak Erajaya Group bakal ditangani oleh teknisi profesional yang telah mengantongi sertifikasi dari setiap brand sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku.

Tak hanya bisa dikunjungi secara langsung, RE·PAIR Service Center ini juga menyediakan layanan untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service dengan cara menghubungi Whatsapp center RE·PAIR di nomor 0857 8059 9893.

 Apple-Authorised-Service-Provider-iBox-dan-RE·PAIR-Service-Center

Hasan Aula selaku Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk menyampaikan bahwa Erajaya Group mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis pihaknya dengan infrastruktur yang baik dan flagship service center ini adalah perwujudannya.

“Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi bahwa layanan after sales service kami adalah merupakan gold standard dan benchmark tertinggi,” ujarnya.

Erajaya juga menyediakan Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan maupun after sales produk yang dijual oleh Erajaya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar